Fabio Capello Sanjung Ancelotti: Dia tahu Bayern Krisis dan Dalam 15 Menit Bisa Membalikkan Keadaan

Fabio Capello Sanjung Ancelotti: Dia tahu Bayern Krisis dan Dalam 15 Menit Bisa Membalikkan Keadaan

Fabio Capello-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Fabio Capello memuji Carlo Ancelotti setelah Real Madrid mengalahkan Bayern Munchen dengan mengatakan, "Dia tahu bahwa Bayern sedang mengalami krisis, dan dalam 15 menit dia berhasil membalikkan keadaan."

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Fabio Capello membahas kemenangan 2-1 Los Blancos melawan Bayern Munch endi leg kedua semifinal Liga Champions. 

Menurutnya, pertandingan itu sangat luar biasa dan dia mengkritik kesalahan pelatih Munchen dalam melakukan pergantian pemain.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Ketika Anda melihat permainan ini, kecepatan ini, perhatian ini, agresi ini... Sungguh indah," kata Capello dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Akselerasi Golkar di Pilkada 2024 Kota Banjar, Sambangi Sejumlah Partai Bahas Kesepahaman Soal ini

"Kemudian di lingkungan Bernabeu bahkan lebih menggembirakan, orang-orang memahami apa itu sepak bola yang sebenarnya dan ingin melihatnya," lanjutnya.

"Tuchel menghabiskan slot pergantian pemain, dia tidak bisa melakukan pergantian pemain kelima," ulasnya. 

"Pavlovic mengalami kram, dia mempertahankan Rudiger dalam permainan untuk mencetak gol, pelatih seperti dia tidak bisa membuat kesalahan seperti itu," kecamnya.

Capello juga menganggap kesalahan Neuer yang berujung pada gol pertama Real Madrid sangat memalukan. 

BACA JUGA:Viral Ajak Youtuber Korea Selatan ke Hotelnya, Kepala Kantor UPBU Dibebastugaskan

"Sebuah kesalahan mendasar, dia adalah yang terbaik di lapangan hingga saat itu, sungguh memalukan. Saya sangat menyukainya, dan sebelum hari ini saya ragu dengan efisiensinya di bawah mistar gawang," ujarnya.

Terakhir, Capello memuji Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, yang menurutnya bisa memprediksi pergantian pemain dengan baik dan tahu bahwa timnya bisa membalikkan keadaan dengan pemain yang lebih bugar. 

"Don Carlo, Sir Carlo, panggil dia sesuai keinginan kita. Dia menebak pergantian pemain, dia tahu bahwa dalam 15 menit dia bisa membalikkan tim ini dengan pemain-pemain segar," tuturnya. 

"Dia mengerti bahwa yang lain sedang dalam krisis," pungkas Capello.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato