Massimo Bonanni Percaya AC Milan Akan Pecat Pioli: Saya Yakin Mereka Sudah Memiliki Pengganti, Mungkin Conte

Massimo Bonanni Percaya AC Milan Akan Pecat Pioli: Saya Yakin Mereka Sudah Memiliki Pengganti, Mungkin Conte

Stefano Pioli-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain Massimo Bonanni percaya AC Milan akan pecat Pioli dan mengatakan, “Saya yakin mereka sudah memiliki pengganti, mungkin Conte.” 

Saat menjadi bintang tamu di Radio TMW, Massimo Bonanni membahas masa depan Stefano Pioli yang akan ditentukan dalam seminggu ini saat AC Milan menghadapi AS Roma dan Inter Milan. 

Dia menyatakan bahwa periode ini akan sangat menentukan bagi masa depan Pioli dan percaya bahwa kemenangan di Liga Europa mungkin menjadi satu-satunya peluang bagi Pioli untuk mempertahankan posisinya. 

Namun, Bonanni merasa bahwa saat ini sudah terlambat untuk mencapai tujuan tersebut karena menurutnya klub sudah memiliki rencana alternatif menggantikan Pioli dengan Antonio Conte.

BACA JUGA:Pedri Tak Sabar Hadapi PSG: Ini Pertandingan Paling Penting dalam Karier Saya

Bonanni juga mengakui bahwa Pioli telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan akan disayangkan jika dia harus meninggalkan klub setelah mencapai kesuksesan di Liga Europa. 

"Tentu saja delapan hari ini adalah waktu yang sangat penting bagi dia,” kata Bonanni tentang Pioli dikutip dari Tuttomercato. 

“Saya selalu yakin bahwa satu-satunya jalan keluar mungkin adalah kemenangan di Liga Europa,” lanjutnya. 

“Namun, ini datang terlambat,” paparnya.

BACA JUGA:Nilai Historis Syawal, 4 Peristiwa Perang dalam Sejarah Islam Ini Terjadi di Bulan Syawal

“Bagi saya, klub sudah memiliki rencana B di pikirannya, sudah ada seseorang yang dipikirkan untuk menggantikannya. Entah Anda langsung memutuskan untuk mempertahankan Pioli, atau Anda menggantinya,” paparnya. 

“Saya yakin mereka sudah memiliki pengganti, mungkin Conte,” tuturnya. 

“Tetapi tentu saja, Pioli telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan jika dia memenangkan Liga Europa, akan disayangkan jika dia pergi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato