Simone Inzaghi Tak Akan Ikuti Jejak Pioli Jika Inter Milan Raih Scudetto

Simone Inzaghi Tak Akan Ikuti Jejak Pioli Jika Inter Milan Raih Scudetto

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Simone Inzaghi mengakui bahwa ia tidak akan mengikuti jejak Pioli dengan membuat tato jika Inter Milan meraih Scudetto musim ini, jelang duel penentuan melawan AC Milan pada Selasa, 23 April mendatang.

Secara mengejutkan, Inter Milan ditahan imbang 2-2 oleh Cagliari dan gagal memanfaatkan momentum setelah AC Milan juga bermain imbang melawan Sassuolo dalam pertandingan sebelumnya. 

Padahal, jika Inter Milan berhasil mengalahkan Cagliari, mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci scudetto musim ini saat melawan AC Milan. 

Hasil imbang tersebut membuat Inter Milan harus menang dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan di San Siro.

BACA JUGA:Minus Pemain Persib, Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia U-23 Qatar 2024 Pilihan STY

Dalam wawancara usai pertandingan melawan Cagliari, Simone Inzaghi mengakui bahwa ia tidak tertarik untuk mengikuti tradisi pelatih di Italia yang membuat tato sebagai tanda keberhasilan meraih Scudetto. 

Dua musim sebelumnya, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, diketahui membuat tato di badannya setelah membawa Rossoneri meraih gelar Liga Italia, sebuah tradisi yang juga diikuti oleh pelatih Napoli, Luciano Spalletti, musim lalu. 

"Tato untuk scudetto? Tidak, saya tidak suka,” kata Inzaghi dikutip dari Tuttomercato.

Inzaghi juga menyebut "Skor 2-2 seharusnya dibatalkan", namun menekankan bahwa hal itu sudah berlalu dan memilih fokus untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. 

BACA JUGA:Masalah Baru Persib Mengemuka di 2 Laga Terakhir, Kenapa Gagal Menang dari Tim-Tim Penghuni Zona Degradasi?

“Skor 2-2 bisa saja direvisi, tetapi itu sudah terjadi dan sudah berlalu,” lanjutnya. 

“Saya telah menganalisis gol pertama yang seharusnya tidak kita kebobolan, sedangkan yang kedua, tidak begitu jelas karena telah dipengaruhi. Tetapi kita harus melanjutkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato