Laga melawan AS Roma dan Inter Milan, Jadi 5 Hari yang Menentukan Nasib Pioli di AC Milan

Laga melawan AS Roma dan Inter Milan, Jadi 5 Hari yang Menentukan Nasib Pioli di AC Milan

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – La Repubblica melaporkan laga melawan AS Roma dan Inter Milan, jadi 5 hari yang menentukan nasib Pioli di AC Milan.

Media Italia ini secara rinci membahas situasi AC Milan dan masa depan pelatih mereka, Stefano Pioli, dalam rentang lima hari yang dimulai dari Jumat, 19 April hingga Selasa, 23 April. 

Pada 19 April, Rossoneri akan menghadapi AS Roma dalam leg kedua perempat final Liga Europa dengan defisit satu gol setelah kekalahan tipis di San Siro. 

Sedangkan pada Senin, 23 April, AC Milan akan bertemu Inter dalam derby yang mungkin akan menentukan nasib Scudetto musim ini.

BACA JUGA:Cerita Petani Bunga Sedap Malam di Tasikmalaya Berhasil Menjual 20.000 Tangkai di Hari Raya Idul Fitri

Bagi La Repubblica, hasil dari kedua pertandingan tersebut dapat berpengaruh besar pada masa depan Stefano Pioli di kursi pelatih AC Milan, terutama karena mereka tidak lagi menjadi pesaing utama di penghujung musim. 

Pioli sendiri mengakui bahwa masa depannya bersama AC Milan akan ditentukan pada akhir musim dan menolak anggapan bahwa nasibnya tergantung pada dua pertandingan melawan tersebut. 

"Bagi saya, tidak ada yang berubah, pertandingan berikutnya selalu yang paling penting," kata Pioli yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Masa depan saya akan ditentukan di akhir musim, seperti yang selalu terjadi sejak saya bergabung dengan Milan," tegasnya.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Banjar, Alokasi Kursi DPRD Syarat Pencalonan Segera Ditetapkan KPU

Sementara itu, mantan pemain Massimo Bonanni percaya bahwa kemenangan di Liga Europa tidak akan menyelamatkan nasib Pioli di AC Milan. 

Ia yakin klub sudah memiliki rencana alternatif untuk menggantikan Pioli dengan Antonio Conte. 

"Tentu saja delapan hari ini adalah waktu yang sangat penting bagi dia," ujar Bonanni. 

"Saya selalu yakin bahwa satu-satunya jalan keluar mungkin adalah kemenangan di Liga Europa, namun, ini sudah terlambat," paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato