Toni Kross Mengakui Ancelotti Berbohong Agar Real Madrid Terus Menang

Toni Kross Mengakui Ancelotti Berbohong Agar Real Madrid Terus Menang

Carlo Ancelotti -Tangkapan Layar Instagram @mrancelotti-

RADARTASIK.COM – Toni Kroos membagikan rahasia tentang bagaimana kebohongan Carlo Ancelotti terus membawa Real Madrid meraih kemenangan dalam wawancara untuk podcast Jerman, Einfach mal Luppen. 

Dalam acara tersebut, Kroos mengungkapkan bagaimana Ancelotti mempermainkannya sebelum pertandingan melawan Mallorca di La Liga.

Kroos menceritakan bahwa Ancelotti menyatakan persaingan untuk memperebutkan gelar La Liga akan berakhir jika Madrid menang atas Mallorca. 

Namun, setelah tim berhasil memetik tiga poin, Ancelotti memberitahunya bahwa persaingan baru akan berakhir jika Madrid memetik tiga poin dalam pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA: Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23: Target Berikutnya Final

"Hal yang menarik adalah bahwa pekan lalu, sebelum pertandingan di Mallorca, Carlo mengatakan: 'Jika kami memenangkan pertandingan di Mallorca, semuanya akan berakhir'," kata Kroos seperti dikutip dari Tuttomercato. 

"Dan kemudian setelah kami menang di Balearik, dia mengungkapkan kepada saya: 'Saya berbohong kepada Anda, jika kita akan menang minggu depan, semuanya sudah berakhir!'," lanjutnya.

Kroos bahkan tersenyum geli saat mengingat pesan Ancelotti kepada tim usai Real Madrid memenangkan pertandingan atas Barcelona di El Clasico. 

"Setelah pertandingan terakhir, kini, dia mengatakan tiga hal," tuturnya. 

BACA JUGA: Kalahkan Borneo FC 2-1 Jadi Modal Persib di Babak Championship Series, Posisi Runner Up Milik Maung Bandung

"Pertama-tama, selamat. Kedua, ini akan berakhir ketika kami mengalahkan Real Sociedad pada hari Jumat. Dan ketiga, 'istirahat dua hari'," pungkas Kroos sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato