Silvano Ramaccioni Sebut Manajemen AC Milan Lakukan Tindakan Kriminal Karena Salah dalam Menjual Pemain

Silvano Ramaccioni Sebut Manajemen AC Milan Lakukan Tindakan Kriminal Karena Salah dalam Menjual Pemain

Ilustrasi AC Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Mantan manajer Rossoneri, Silvano Ramaccioni, menyebut manajemen AC Milan melakukan tindakan kriminal karena salah dalam menjual pemain.

Dalam wawancara dengan MilanNews.it, manajer legendaris Silvano Ramaccioni, yang hidup di era kejayaan AC Milan, mengulas masa depan klub setelah perpisahan dengan Stefano Pioli

Ramaccioni mengakui bahwa menunjukkan diri di kota besar seperti Milan dan stadion legendaris seperti San Siro sangat sulit. 

Hal ini berlaku tidak hanya bagi pelatih, tetapi juga bagi para pemain yang harus memiliki kepribadian kuat untuk mencapai kesuksesan di AC Milan.

BACA JUGA:Bertemu Amir Mahpud, Endang Juta Klarifikasi Dukungan Politiknya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

"Mengekspresikan diri Anda di kota seperti Milan dan di stadion seperti San Siro sangat sulit,” kata Ramaccioni. 

“Ini berlaku juga bagi para pemain; Anda bisa menjadi bagus di tempat lain, tetapi Anda harus memiliki kepribadian untuk sukses di Milan,” lanjutnya. 

“Kehadiran para pemimpin sangat penting, dan perpisahan Ibrahimovic meninggalkan kekosongan yang signifikan. Kita akan lihat bagaimana dia nantinya sebagai seorang manajer," ujarnya.

Ramaccioni lalu memberikan nilai 8 untuk Pioli yang dianggapnya telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan sedikit kesalahan selama lima tahun terakhir, meskipun bekerja dengan tim yang semakin kurang kompetitif. 

BACA JUGA:Cerita Pemuda Kota Banjar Usai Menyelamatkan Aril yang Tenggelam di Sungai Citanduy

"Saya tidak bisa memberikan nilai kurang dari 8 untuk Pioli. Pekerjaannya sangat bagus. Dia membuat sedikit kesalahan dalam lima tahun ini dan harus melatih tim yang kurang kompetitif dari tahun ke tahun,” ulasnya.

“Menurut saya, ini adalah skuad terburuk dalam lima tahun terakhir. Jika ada satu hal yang saya kritik darinya, itu adalah bahwa dia agak terlalu 'yesman'. Dia seharusnya lebih menunjukkan ketegasannya," tambahnya.

Terakhir, Ramaccioni juga membahas kesalahan manajemen AC Milan di bursa transfer dengan menjual pemain penting yang menjadi andalan Stefano Pioli. 

Ia bahkan menyebut kesalahan yang dilakukan manajemen AC Milan tersebut sebagai tindakan yang melanggar hukum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: milannews