AC Milan Tekuk Empoli 1-0, Pioli: Jika Kami Menambah Gol, Milan Tak Akan Menderita di Babak Kedua

AC Milan Tekuk Empoli 1-0, Pioli: Jika Kami Menambah Gol, Milan Tak Akan Menderita di Babak Kedua

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Pelatih Stefano Pioli mengatakan, "Jika kami menambah gol, Milan tak akan menderita di babak kedua," usai AC Milan menekuk Empoli 1-0 melalui gol Christian Pulisic. 

Dalam komentarnya usai pertandingan, Stefano Pioli menyatakan bahwa AC Milan berhasil memainkan permainan sesuai rencana, terutama pada babak pertama yang dianggapnya sangat baik. 

Namun, Pioli merasa bahwa jika mereka bisa memanfaatkan lebih banyak peluang yang mereka miliki, pertandingan tidak akan terlalu sulit di babak kedua. 

"Kami memainkan permainan yang kami perlukan. Babak pertama sangat bagus, jika kami bisa mengonversi lebih banyak peluang, maka kami tidak akan terlalu menderita di babak kedua," kata Pioli kepada DAZN.

BACA JUGA:Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Empoli, Christian Pulisic Bantah Tidak Sportif saat Melawan Lazio

"Kami tidak begitu tajam, tapi kami mengendalikan pertandingan dengan cukup baik," lanjutnya. 

Pioli juga menyoroti pentingnya bagi AC Milan untuk menambah keunggulan dalam pertandingan tersebut, karena hal itu akan membuat situasi menjadi lebih mudah. 

"Jika kami mampu menggandakan keunggulan kami, itu akan lebih mudah, namun kami bekerja keras dengan para pemain yang baru berada di lapangan dua hari lalu," ujarnya. 

"Ini adalah pekan yang sangat penting bagi musim kami, jadi mengawalinya dengan baik dengan kemenangan dan performa bagus adalah hal yang positif," tambahnya.

BACA JUGA:Pihak Swasta Bisa Kelola Tanah Harim di Kabupaten Pangandaran, Tapi Harus Ada Izin dari Pusat

Terakhir, Pioli menjelaskan bahwa faktor cedera dan adaptasi pemain baru yang membuat AC Milan mengalami performa yang naik turun dan mendapatkan hasil buruk di Liga Champions. 

"Kami mengalami periode sulit karena cedera, terutama di Liga Champions," tutur Pioli. 

"Kami juga melakukan beberapa perubahan sepanjang musim, seperti absennya Bennacer selama berbulan-bulan dan kedatangan beberapa gelandang baru, sehingga kami membutuhkan waktu untuk saling beradaptasi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn