Riccardo Montolivo: Kalah 5 Kali dalam Derby Melawan Inter yang Buat Fans AC Milan Tak Percaya Pada Pioli

Riccardo Montolivo: Kalah 5 Kali dalam Derby Melawan Inter yang Buat Fans AC Milan Tak Percaya Pada Pioli

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM - Mantan kapten Rossoneri, Riccardo Montolivo, menyatakan bahwa "kalah 5 kali dalam derby melawan Inter membuat Fans AC Milan kehilangan kepercayaan pada Pioli". 

Saat hadir dalam studio DAZN, Montolivo menyoroti bahwa AC Milan akan menghadapi tugas yang sulit untuk menghentikan Inter meraih Scudetto di San Siro.

Ia meyakini penampilan AC Milan saat kalah dalam 5 derby terakhir melawan Inter membuat fans tidak lagi mempercayai Pioli. 

“Derby Scudetto sudah di ambang pintu dan besok Milan akan memiliki tugas yang sulit untuk menunda perebutan bintang kedua Inter ke waktu yang lain,” kata Riccardo Montolivo seperti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Jasad Pria Duduk di Sofa dalam Rumah Gegerkan Warga Empang Kota Tasikmalaya, Begini Kronologinya

"Kekalahan dalam lima derby terakhir ini adalah alasan mengapa sebagian besar pendukung Milan tidak ingin lagi memiliki Pioli sebagai pelatih,” jelasnya. 

“Banyak penggemar tidak memaafkan kekalahan-kekalahan ini, dan bagaimana cara kekalahan itu terjadi, tidak ada permainan yang sebenarnya, dan ini menjadi harganya. Dan Senin dia harus menampilkan sesuatu,” lanjutnya.

Riccardo Montolivo mengakui bahwa sebenarnya tidak adil untuk meghakimi Pioli karena telah melakukan tugasnya dengan baik sebagai pelatih AC Milan selama ini. 

“Jika kita melakukan analisis yang jernih terhadap pekerjaannya selama empat tahun, tidak ada alasan untuk kekecewaan karena dia telah melakukan pekerjaan yang baik,” ujarnya.

BACA JUGA:Cerita Pilu Bastian Schweinsteiger di Manchester United: Mourinho Tidak Mengijinkan Saya Masuk Ruang Ganti

Terakhir, ia mengakui bahwa Inter Milan semakin matang dan memprediksi duel Derby della Madonnina ini akan berakhir dengan skor imbang. 

"Tim Inzaghi telah menunjukkan kematangan dan kesadaran. Bagi saya, skor akhirnya satu-satu, imbang,” tuturnya. 

“Dan perayaan Scudetto Inter akan berlangsung minggu depan," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato