Battousai si Pembantai Ternyata Sempat Dikalahkan Shishio Makoto di Rurouni Kenshin

Battousai si Pembantai Ternyata Sempat Dikalahkan Shishio Makoto di Rurouni Kenshin

Pertarungan epik antara Kenshin Himura dengan Shishio Makoto dalam versi live action Rurouni Kenshin. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Battousai si Pembantai Ternyata Sempat Dikalahkan Shishio Makoto di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Pada cerita anime, manga dan live action Rurouni Kenshin yang dikenal Samurai X, salah satu musuh yang berhasil mengalahkan Kenshin Himura adalah Makoto Shishio. 

Shishio adalah mantan pembunuh bayaran yang terbakar hidup-hidup oleh pemerintah karena dianggap terlalu berbahaya. 

Meskipun ia selamat dari kematian dan memiliki tubuh terbakar yang dilapisi dengan perban, Shishio menjadi musuh yang kuat dan berpengalaman dalam pertarungan pedang. 

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Optimal: Rute Pesawat Jet dari Husen Geser ke Bandara Kertajati

Kenshin Himura dan Makoto Shishio bertarung dalam cerita Rurouni Kenshin pada periode yang disebut Kyoto Arc atau Jinchu Arc. 

Pertarungan antara keduanya terjadi dalam bab-bab yang berbeda dalam manga dan episode-episode yang berbeda dalam versi anime.

Secara umum, pertarungan antara Kenshin dan Shishio dimulai di akhir bagian Kyoto Arc dan berlanjut ke dalam Jinchu Arc. 

Di sini, Kenshin dan rekan-rekannya datang ke Kyoto untuk menghentikan rencana jahat Shishio yang ingin menggulingkan pemerintah dan memulai zaman kekacauan baru.

BACA JUGA:Jangan Lupa, Kamis ini Live Action One Piece Tayang Perdana

Makoto Shishio memiliki rencana yang kompleks dan ambisius dalam cerita Rurouni Kenshin. Rencananya ini terutama terungkap dalam Kyoto Arc dan Jinchu Arc. Beberapa aspek dari rencana Shishio termasuk:

Menggulingkan Pemerintah

Shishio ingin membalas dendam kepada pemerintah yang mencoba membunuhnya dengan membakarnya hidup-hidup. 

Dia berambisi untuk menggulingkan pemerintah Meiji yang baru didirikan dan menggantinya dengan pemerintahan yang lebih korup dan kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: