Jangan Lupa, Kamis ini Live Action One Piece Tayang Perdana

Jangan Lupa, Kamis ini Live Action One Piece Tayang Perdana

Poster live action One Piece yang akan segera tayang. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Jangan Lupa, Kamis ini Live Action One Piece Tayang Perdana

RADARTASIK.COM - Para penggemar anime dan manga One Piece sepertinya sudah tak sabar menunggu hari Kamis ini, 31 Agustus 2023.

Pasalnya di hari itu One Piece versi live action akan tayang perdana di platform streaming Netflix. Pencipta One Piece, Eiichiro Oda ikut terlibat dalam proses produksi. 

Dalam trailer berdurasi lebih dari satu menit yang telah dirilis, karakter-karakter utama seperti Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji terlihat dengan jelas.

BACA JUGA:Stefano Pioli Pastikan Rade Krunic Bertahan dan Inginkan Striker Baru: Semakin Banyak Pilihan Semakin Baik

Trailer ini juga menampilkan sosok Luffy yang memimpin tim Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, serta memperlihatkan kemampuan andalannya, Gomu Gomu no Mi Bajrang Gun. Adegan menarik lainnya adalah Roronoa Zoro yang mahir bertarung dengan pedangnya.

Pertarungan dan petualangan epik menjadi sorotan dalam trailer ini, dengan fokus pada perjalanan Luffy untuk menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun legendaris One Piece. 

Luffy dan kru Topi Jerami akan menghadapi berbagai rintangan dan musuh dalam pencarian mereka, menciptakan pengalaman penuh aksi dan kegembiraan.

Sekadar diketahui One Piece adalah sebuah manga Jepang yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Serial ini pertama kali diterbitkan dalam majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1997 dan sejak itu telah menjadi salah satu manga dan anime paling populer di dunia. Berikut adalah gambaran umum tentang sejarah One Piece:

BACA JUGA:Polisi Ciduk Para Remaja Tasikmalaya yang Aksi Konvoi dan Pesta Minuman Keras

Awal Perjalanan (1997-2000)

Manga One Piece pertama kali dimulai pada tahun 1997 dengan fokus pada perjalanan Monkey D. Luffy, seorang pemuda dengan mimpi menjadi Raja Bajak Laut. 

Luffy mengumpulkan kru awalnya, termasuk Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, dan Jinbe. Mereka membentuk Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan mulai berlayar mencari harta karun legendaris One Piece di Grand Line.

Grand Line dan Petualangan (2001-2010)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: