Tokoh ini yang Membuat Battousai si Pembantai Menggunakan Pedang Sakabatou di Rurouni Kenshin

Tokoh ini yang Membuat Battousai si Pembantai Menggunakan Pedang Sakabatou di Rurouni Kenshin

Hiko Seijuro, guru Battousai si Pembantai dalam live action Rurouni Kenshin. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Tokoh ini yang Membuat Battousai si Pembantai Menggunakan Pedang Sakabatou di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Kenshin Himura yang dijuluki Battousai si Pembantai awalnya adalah pembunuh bayaran terhebat dalam anime, manga dan live action Rurouni Kenshin yang dikenal juga Samurai X.

Kenshin sejak usia muda telah menjadi Battousai si Pembantai dengan bekal ilmu berpedang yang diajarkan seorang samurai bernama Hiko Seijuro. Dalam perjalanannya, Kenshin pun melakukan penebusan dosa.

Dia ingin menjaga era kedamaian di Jepang dengan menggunakan pedang Sakabatou alias pedang tumpul tak tajam, sehingga tidak membunuh lawan atau musuhnya.

BACA JUGA:Anggota Partai Likud Minta Israel Hancurkan Jalur Gaza dengan Senjata Kiamat

Berkat karakter yang satu ini, Kenshin berubah dan melakoni perjalanan untuk menjaga kedamaian dengan menjadi pengembara atau disebut Rurouni. Dia tak lain adalah sang guru.

Pengaruh Hiko Seijuro terhadap Kenshin sangat besar dalam cerita Rurouni Kenshin. Hiko Seijuro adalah mentor utama Kenshin Himura dan merupakan individu yang bertanggung jawab atas perkembangan karakter dan keterampilan bertarung Kenshin. 

Berikut beberapa aspek dari pengaruhnya:

1. Pelatihan

BACA JUGA:Gercep, Bobotoh Tandai Pemain Persib Ini, Bekerja dalam Sunyi, Dianggap Sebagai Good Leader

Hiko Seijuro mengajarkan Kenshin teknik pedang Hiten Mitsurugi-ryu yang kuat. Ini adalah fondasi dari kemampuan bertarung Kenshin yang luar biasa.

2. Filosofi

Hiko Seijuro juga mentransfer filosofi yang mendalam tentang penggunaan pedang sebagai alat perlindungan daripada sebagai alat pembunuhan. Hal ini memengaruhi pandangan Kenshin tentang pertarungan dan hidup.

3. Kontrol Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: