Kulit Wajah Glowing Cuma 14 Hari, Cukup Pakai Krim Ini Saja, Yakin Nggak Mau Coba?

Kulit Wajah Glowing Cuma 14 Hari, Cukup Pakai Krim Ini Saja, Yakin Nggak Mau Coba?

Kulit wajah gol wing dengan Wardah perpect bright night -Foto:tangkapanlayar/dok wardah-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kulit wajah glowing bersinar bak mutiara, menjadi impian banyak perempuan. Kulit wajah glowing sala satu cirinya adalah tidak kusam dan nampak kenyal.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memiliki kulit wajah glowing dengan menggunakan moisturizer.

Moisturizer dapat digunakan saat malam hari dan pagi hari secara rutin. Namun bila ingin mendapatkan kuit wajah glowing yang lebih sehat gunakan moisturizer yang berbeda untuk malam hari dan pagi hari.

BACA JUGA:Jemaah Haji Asal Cikalong, Tasikmalaya, Meninggal Dunia di Madinah karena Dehidrasi

Salah satu rekomendasi moistirizer untuk malam hari kita bisa menggunakan Wardah Perfect Bright Night Moisturizer. Pelembab ini dapat memberikan nutri untuk kulit wajah glowing yang terlihat semakin cerah di pagi hari.

Kandungan-kandungan berkualitas seperti PHA dan ekstrak silver vine yang dapat menyerap du kulit wajah dengan cepat. Sehingga wajah terlihat lebih lembut, lembap dan makin kinclong.

Kulit wajah glowing tidak hanya terlihat mulus saat dilihat tapi juga lembut saat disentuh. Kandungan silver vine extract yang terdapat dalam perpect bright moisturizer membuat kulit terasa makin halus dan lembut.

BACA JUGA:Ledekan Pelatih Sevilla untuk Mourinho: ‘Dia Memiliki Rambut Putih Sebelum Saya’

Adaa empat kandunga bahan rahasi yang ada dalam setiap olesan perpect bright moisturizer dari Wardah. Kandungan tersebut adalah Acai Berry, Amethyst Berry, Crnberry dan Goji Berry yang mengandung vitamn B3, vitamin C, dan vitamin E.

Bebagai formula tersebut mampu membantu memberikan nutrisi yang menceragjan serta meratakan kulit wajah dari bekas jerawat, noda hitam dan lainnya.

Selain itu wangi berry yang menyegarkan kulit juga akan meningkatkan mood dan menambah semangat.

BACA JUGA:Ledekan Pelatih Sevilla untuk Mourinho: ‘Dia Memiliki Rambut Putih Sebelum Saya’

Hanya dalam 14 hari saja, kita bisa mendapatkan kulit wajah glowing hanya dengan rutin menggunakan perpect brigth moisturizer dari Wardah. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita dpat mengplikasikan pelembab Wardah di malam hari setelah menggunakan serum. Lakukan ini secara beturut-turut maka kulit wajah glowing bisa kita dapatkan hanya 14 hai saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: