Ledekan Pelatih Sevilla untuk Mourinho: ‘Dia Memiliki Rambut Putih Sebelum Saya’

Ledekan Pelatih Sevilla untuk Mourinho: ‘Dia Memiliki Rambut Putih Sebelum Saya’

Jose Luis Mendilibar-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Ledekan Pelatih Sevilla untuk Mourinho muncul dengan mengatakan “Dia memiliki rambut putih sebelum saya” ketika berbicara dalam konferensi pers jelang laga final menghadapi AS Roma.

Pelatih Sevilla, Jose Luis Mendilibar menanggapi pernyataan Mourinho yang mengatakan dirinya mempunyai pengalaman yang sama yang ditunjukkan oleh uban di kepala mereka,

Ia juga membantah dirinya mengandalkan sejarah Sevilla di Liga Europa saat menghadapi AS Roma dini hari nanti.

Mendilibar juga menegaskan anggaran keuangan klub tidak akan mentukan dalam laga final setelah Mourinho menyebut timnya dihuni 26 pemain berkualitas sedangkan AS Roma membawa 7 pemain muda.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sindir Pelatih Sevilla yang Pamer Tropi Liga Europa: ‘Sejarah Tidak Bermain’

Menurutnya, sejarah tidak akan bermain di final dan pujian juga tidak akan menguntungkan timnya.

“Ini akan menjadi pertandingan sepak bola, kami berdua pantas mendapatkan final. Keduanya akan memberikan segalanya untuk menang,” kata Mendilibar dikutip dari Romenews.eu. 

“Di saat seperti ini, anggaran tidak menjadi masalah. Anda harus membuat sesedikit mungkin membuat kesalahan,”  lanjutnya. 

“Dia memiliki rambut putih sebelum saya,” ucapnya menanggapi menanggapi komentar Mourinho yang menganggapnya mempunyai level yang sama dengan The Special One.

BACA JUGA:Bek AS Roma Roger Ibanez Mengaku Sering Bertengkar dengan Mourinho Saat Latihan

“Sejarah tidak bermain, tetapi kata-kata baik juga tidak akan ditujukan kepada lawan. Kami telah mengalahkan tim-tim hebat dan akan melakukan pendekatan yang sama besok. Kita lihat siapa yang menang,” tambahnya.

Walaupun mengatakan sejarah tidak akan bermain di laga final, tetapi Jose Luis Mendilibar menunjukkan bahwa Sevilla adalah tim terbaik di Liga Europa saat ini.

“Sejarah tidak berbohong, dalam 20 tahun terakhir Sevilla menjadi yang terbaik di turnamen ini,” jelas Mendilibar. 

“Trofi adalah buktinya. Orang-orang tidak puas dengan penampilan bagus, mereka menginginkan trofi Liga Europa,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romanews eu