Jus untuk Mencerahkan Kulit Rahasia Kulit Kenyal Sehat Natural

Jus untuk Mencerahkan Kulit Rahasia Kulit Kenyal Sehat Natural

Jus untuk mencerahkan kulit rahasia kulit kenyal sehat natural.-Ilustrasi-

Jus untuk Mencerahkan Kulit Rahasia Kulit Kenyal Sehat Natural

RADARTASIK.COM - Tahukah Anda bahwa kunci untuk memiliki kulit yang cerah dan glowing tidak hanya terletak pada produk skincare yang Anda gunakan tetapi juga pada makanan dan minuman yang Anda konsumsi sehari-hari?

Salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit adalah dengan mengonsumsi jus. Namun, bukan sembarang jus yang dimaksud di sini.

Jus yang kami rekomendasikan adalah yang rendah gula, bebas pewarna, dan terbuat dari bahan-bahan alami seperti buah dan sayuran. Bikin wajah jadi glowing selain itu, jus ini bisa membuat kulit cerah dan kenyal sehat natural.

BACA JUGA: Tayang di Trans TV! Film I.T. Menawarkan Kisah Seorang Pengusaha Sukses Melawan Ahli IT Psikopat

1. Jus Bayam

Bayam, salah satu sayuran hijau yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, juga memiliki manfaat luar biasa untuk kulit. Selain Manfaatnya yang banyak harga sayuran ini juga terjangkau.

Meskipun mungkin rasanya tidak selezat jus buah lainnya, jus bayam memiliki kemampuan untuk membersihkan kulit secara efektif berkat kandungan vitamin A, C, dan E-nya. Vitamin-vitamin ini membantu membersihkan kulit dari radikal bebas dan membuatnya bersinar alami.

2. Jus Buah Naga dan Pisang

BACA JUGA: SD Negeri di Tasikmalaya Perlu Penjagaan 24 Jam, kenapa ya?

Campuran jus buah naga dan pisang tidak hanya lezat, tetapi juga kaya akan nutrisi dan antioksidan yang membantu meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit.

Buah naga mengandung vitamin C, E, B, beta karoten, dan serat, sementara pisang mengandung vitamin C, B6, A, potassium, magnesium, dan serat.

Rutin mengonsumsi jus ini dapat membantu mencerahkan kulit, mengurangi keriput, dan menjaga kelembapan kulit.

3. Jus Apel dan Brokoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: