Francesco Totti Berharap Dybala Tampil di Final dan Inginkan Mourinho Bawa Pulang Tropi Liga Europa

Francesco Totti Berharap Dybala Tampil di Final dan Inginkan Mourinho Bawa Pulang Tropi Liga Europa

Paulo Dybala bikin AS Roma cemas karena punya klausul pelepasan 12 juta euro-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Francesco Totti berharap Dybala tampil di final dan inginkan Mourinho bawa pulang tropi Liga Europa saat menghadapi Sevilla di Budapest pada 1 Juni mendatang.

Menurutnya, kehadiran Dybala sangat penting di laga final nanti walaupun harus bermain dari bangku cadangan.

“Dybala? Saya berharap dia bisa mencapai final dalam kondisi baik, karena Roma membutuhkan dia untuk mencoba memenangkan trofi Eropa kedua,” kata Totti kepada Corriere dello Sport.

“Dia pantas bermain. Saya tahu dia akan melakukan apa saja untuk berada di final, setidaknya dari bangku cadangan,” lanjutnya.

Legenda AS Roma ini juga menginginkan Mourinho membawa pulang tropi Liga Europa ke Olimpico setelah memenangkan Liga Konferensi musim lalu.

BACA JUGA:Chris Smalling Ungkapkan Kekagumannya Terhadap Fans AS Roma: Stadion Terisi penuh, Tiket Selalu Terjual Habis

“Sebagai seorang Romanista, saya berharap Roma bisa menang,” ujarnya

“Ini pertandingan satu kali, apa pun bisa terjadi tapi saya harap Mourinho bisa memenangkan trofi kedua berturut-turut,” tambahnya.

Mourinho sendiri sudah menegaskan fokusnya sekarang menghadapi laga melawan Sevilla dan mengingatkan kembali perjuangan anak asuhnya mencapai babak final Liga Europa. 

“Ada 14 pertandingan, melawan Ludogorets kami tiba di sini jam 7 pagi, di Helsinki sangat dingin, dengan Real Sociedad menjalani musim terbaik,” tuturnya.

BACA JUGA:Francesco Totti Inginkan Mourinho Bertahan dan Hormati Diamnya Dan Friedkin

“Kami kehilangan pemain demi pemain, kami memulai dengan pemain belia seperti Bove,” jelasnya.

“Kami sangat senang berada di sana dan memainkan final itu, saya percaya para pendukung Sevilla dan Roma bersama-sama dapat membuat hari yang menyenangkan di Budapest. Kita lihat nanti,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: