Brighton Vs AS Roma: Daniele De Rossi Beri Sinyal Lukaku dan Dybala Absen

Brighton Vs AS Roma: Daniele De Rossi Beri Sinyal Lukaku dan Dybala Absen

Daniele De Rossi -Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Pelatih Daniele De Rossi beri sinyal Romelu Lukaku dan Paulo Dybala akan absen dalam laga antara Brighton dan AS Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Jumat, 15 Maret pukul 03.00 WIB.

Dalam wawancaranya menjelang pertandingan melawan Brighton, De Rossi menegaskan bahwa mengelola pertandingan adalah hal yang lazim bagi pelatih atau pemain sepak bola. 

Baginya, mengelola berarti melakukan perubahan yang diperlukan dalam pertandingan pertama, bukan di laga kedua. Menurutnya, pemain di lapanganlah yang mengelola bola.

"Saya pikir mengelola untuk seorang pelatih atau pemain sepak bola adalah hal yang biasa. Kita salah jika memberikan makna negatif, spekulatif pada istilah 'mengelola'," kata De Rossi menjawab pertanyaan apakah ia akan mengelola pertandingan melawan Brighton setelah unggul 4-0 di pertemuan pertama.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Lolos ke Perempat Final, Inter Milan Disingkirkan Atletico

"Mengelola berarti mengakui tahapan pertandingan. Jika ada pertandingan di mana kita berhasil mengelola semuanya dengan baik, itu adalah pertandingan pertama," jelasnya dikutip dari Tuttomercato. 

"Saya bisa melakukan perubahan yang mengelola suatu momen, tetapi kemudian pemainlah yang mengelola bola di lapangan," urainya.

Ketika ditanya tentang kondisi Dybala dan Lukaku, De Rossi menegaskan bahwa Dybala dalam kondisi baik, namun Lukaku mengalami masalah di pinggul yang telah berlangsung berbulan-bulan dan memerlukan istirahat yang tepat. 

Ia kemudian menjelaskan bahwa formasi yang dipilih akan ditentukan oleh pekerjaan tim secara keseluruhan, dan semua pemain harus siap untuk pertandingan besar, termasuk yang tidak bisa tampil.

BACA JUGA:Brighton Vs AS Roma: Bart Vertbruggen Yakin Bisa Kalahkan Giallorossi 5-0

"Kita belum sampai pada akhir, kita masih di tengah jalan. Paulo baik-baik saja. Romelu memiliki masalah di pinggul yang sudah dia alami selama berbulan-bulan, ketika masalah itu muncul dia harus mengelolanya dengan sedikit istirahat," ujarnya. 

"Apapun formasi yang kita mainkan, itu ditentukan oleh pekerjaan kita, kita harus memainkan pertandingan besar. Terlebih lagi jika ada beberapa pemain yang selalu bermain, yang masuk harus memainkan pertandingan besar," lanjutnya. 

"Saya yakin kita bisa bermain tanpa Dybala dan Lukaku, jika Paulo tidak bermain besok. Saya harus memutuskannya," ungkapnya.

BACA JUGA:Ingin Fokus Ibadah di Bulan Ramadhan, Striker Manchester United Nonaktifkan Media Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato