Lihat Dybala Tekel Kanan Tekel Kiri, Daniele De Rossi Sebut Pemain AS Roma Hampir Sempurna

Lihat Dybala Tekel Kanan Tekel Kiri, Daniele De Rossi Sebut Pemain AS Roma Hampir Sempurna

Paulo Dybala-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Daniele De Rossi menyebut para pemain AS Roma hampir sempurna saat mereka mengalahkan Brighton 4-0 di Stadion Olimpico, sambil memperhatikan aksi Paulo Dybala yang berhasil melakukan tekel ke kanan dan ke kiri. 

Setelah pertandingan, De Rossi menjelaskan bahwa para pemainnya hampir mencapai tingkat kesempurnaan dalam penampilan mereka.

Dia juga memuji upaya fantastis para pemain dan menyoroti kerja keras pemain seperti Paulo Dybala yang melakukan tekel ke berbagai arah. 

Menurutnya, sikap seperti itu sangat penting dalam permainan. Meskipun begitu, dia merasa timnya tidak pantas mendapatkan margin kemenangan sebesar ini.

BACA JUGA:Bryan Cristante: Taktik De Rossi Luar Biasa, AS Roma Hampir Sempurna

“Para pemain saya hampir sempurna. Saya tidak akan mengatakan sempurna karena tidak ada yang sempurna, dan mereka akan terus bekerja dan berusaha untuk meningkatkannya,” kata De Rossi seperti yang dikutip dari Romapress.

“Mereka juga melakukan penutupan dengan fantastis. Saya tidak tahu seberapa sering Paulo Dybala dan Romelu Lukaku berlari tanpa bola,” tambahnya. 

“Mereka bekerja keras, dan itulah yang ingin saya lihat. Saya melihat Dybala melakukan tekel geser ke kiri, kanan, dan tengah,” terangnya. 

“Kalau kamu tidak punya sikap seperti itu dalam permainan seperti ini, kamu bisa jadi cepat puas. Namun, seperti yang saya katakan, saya rasa kami tidak pantas mendapatkan margin ini,” akunya.

BACA JUGA:Thiago Motta Tantang Simone Inzaghi: Inter Sangat Kuat, Tapi Punya Titik Lemah

Di sisi lain, Roberto De Zerbi mengakui bahwa Brighton kalah pengalaman setelah dihajar AS Roma 4-0 dan memuji gaya permainan anak asuh De Rossi yang sudah terbiasa dengan persaingan di level Liga Europa.

"Kami telah memainkan permainan kami, memberikan yang terbaik dari yang kami miliki. Mungkin yang terbaik dari kami tidaklah cukup, Roma memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dalam jenis pertandingan ini," ucap Roberto De Zerbi seperti dikutip dari Tuttomercato.

"Kami sangat merasakan tingkat persaingan yang tinggi, kami tidak terbiasa dengan jenis kompetisi ini. Kami membayar mahal malam ini, dari cedera hingga cara bermain di luar kandang," tuturnya.

"Jika kami ingin bersaing di level ini, kami harus meningkatkan semua, mulai dari manajemen hingga pemain melalui pelatih," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber