Francesco Totti Inginkan Mourinho Bertahan dan Hormati Diamnya Dan Friedkin

Francesco Totti Inginkan Mourinho Bertahan dan Hormati Diamnya Dan Friedkin

franseco Totti--Twitter

RADARTASIK.COM – Penyerang legenda AS Roma, Francesco Totti inginkan Mourinho bertahan dan hormati diamnya Dan Friedkin karena itu hak mereka sebagai pemilik.

Jelang final Liga Europa yang dianggap sebagi pertaruhan masa depan Mourinho bertahan di AS Roma, Totti akhirnya berbicara tentang hubungan yang mulai mendingin antara sang pelatih dengan pemilik klub tersebut.

Mourinho diketahui sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan Friedkin yang sering dijadikan sasaran tembak atas kurangnya dukungan di bursa transfer musim panas lalu.

Terbaru, Mourinho mengeluhkan dana transfer yang hanya 7 juta euro dan keinginan Direktur Tiago Pinto agar Giallorossi finis empat besar di akhir musim nanti.

BACA JUGA:3 Amalan Surga yang Allah Sukai, Ironinya Nomor 3 Sering Lupa Dikerjakan

Menurut Totti, perselisihan ini bukan pertanda akan ada perpisahan, karena di dunia sepak bola apapun bisa terjadi dan ia hanya berharap The Special One bertahan di Olimpico.

“Masa depan Mourinho? Ini sepak bola, apapun bisa terjadi. Itu adalah keputusan yang ada di tangannya, keputusan yang dia dan klub sudah buat dan akan dikomunikasikan di akhir Liga Europa,” kata Totti kepada Corriere dello Sport.

“Saya tidak tahu apa yang diputuskan oleh pelatih, tapi saya harap dia bisa bertahan di Roma,” lanjutnya.

Pangeran Roma ini memahami sikap diam Dan Friedkin dan mengaku tidak bisa membahas dinamika klun di depan umum.  

BACA JUGA:TINGGALKAN Persib, Impian Marc Klok Terwujud Menghadapi Lionel Messi dan Timnas Argentina

“Keheningan Friedkin? Saya tidak bisa membahas secara detail dinamika klub, jika mereka mengambil jalan diam ini saya pikir itu adalah hak mereka dan harus dihormati,” ucapnya.

“Sejak saya tiba, mereka secara konsisten diam. Ada yang terlalu banyak bicara dan ada yang kurang bicara,” tuturnya.

Sementara itu, Jose Morinho mengaskan fokusnya saat ini hanyalah final Liga Europa dan menganggap sisa dua laga di Serie A adalah pilihan kedua.

“Tidak, satu-satunya fokus saya adalah final. Sedikit persiapan Fiorentina. Fokus saya adalah final dan tidak lebih,” tutur Mourinho dikutip dari Romenews.eu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romenews eu