Mahasiswa STMIK Tasikmalaya Turun ke Jalan Besok, Tuliskan SERUAN AKSI di Medsos

Mahasiswa STMIK Tasikmalaya Turun ke Jalan Besok, Tuliskan SERUAN AKSI di Medsos

Seruan aksi dari mahasiswa STMIK Tasikmalaya meminta pertanggungjawaban kampus dan yayasan.-foto: istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Imbas dicabutnya izin pendirian Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Tasikmalaya, per Jumat tanggal 24 Maret 2023, ratusan mahasiswa STMIK Tasikmalaya akan turun ke jalan besok, Senin 27 Maret 2023.

Ketuaa BEM STMIK Tasikmalaya, Fikri Anwar Rafdillah melalui pesan WhatsApp menyampaikan aksi yang akan dilaksanakan tidak hanya diikuti seluruh mahasiswa STMIK Tasikmalaya yang jumlahnya sekitar 850 orang, namun kemungkinan akan ada aksi solidaritas dari mahasiswa kampus lain.

Rencana titik kumpul aksi yaitu Alun-Alun Indihiang mulai Pukul 08.00 WIB.

Fikri menjelaskan melalui aksi ini, mahasisa menuntut tanggung jawab pihak yayasan terhadap seluruh mahasiswa, dan juga meminta untuk mengusut tuntas permasalahan yang berdampak pada penutupan kampus.

BACA JUGA:Koramil 0607-11 Cibadak Amankan Pemuda yang Hendak Tawuran, Disergap Sebelum Bentrok Terjadi

Karena, kata Fiktri sampai saat ini seluruh permasalahan yang ada secara langsung tidak pernah ditegaskan oleh pihak kampus maupun oleh pihak yayasan.

“Jelas sangat kecewa dan kekecewaan ini bukan kali pertama bagi mahasiswa, seolah kita sebagai mahasiswa terus-terusan diberikan janji-janji yang sampai saat ini tidak pernah terealisasikan,” tulis Fikri dalam pesannya pada redaksi radartasik.disway.id.

Di media sosial, beberapa mahasiswa pun nampak mengungkapkan kekeselannya. Bahkan ada satu mahasiswa yang mengunggah rasa kecewanya di akun TikTok.

Dia menuliskan bahwa dirinya tidak menyangka bila perkuliahn minggu kemarin adalah perkuliahn terakhir yang dilaksanakan. Bahkan dia tidak pernah menceritakan tetang apa yang terjadi di kampusnya kepada kedua orang tuanya.

BACA JUGA:Aksi Kocak Waria di Kota Tasikmalaya Berubah Jadi Lelaki Saat Dikejar Tim Maung Galunggung

Tidak hanya ramai di TikTok saja, melalui akun resmi instgaram bemrtmiktsm mengungah seruan aksi kepada kampus sendiri.

Dalam unggahan tersebut dituliskan :

Hidup Mahasiswa !!!

Dipaksa tidak panik, tiba-tiba ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: