Koramil 0607-11 Cibadak Amankan Pemuda yang Hendak Tawuran, Disergap Sebelum Bentrok Terjadi

Koramil 0607-11 Cibadak Amankan Pemuda yang Hendak Tawuran, Disergap Sebelum Bentrok Terjadi

Anggota Babinsa Koramil 0607-11 Cibadak bersama anggota Polsek dan warga mengamankan pemuda yang hendak tawuran. mereka disergap sebelum bentrok.-Pendam III Siliwangi for-radartasik.disway.id

SUKABUMI, RADARTASIK.COM – Anggota Koramil 0607-11 Cibadak Kodim 0607 SUKABUMI menggagalkan pemuda yang hendak tawuran dan melakukan perang sarung dengan menggunakan senjata tajam, Sabtu 25 Maret 2023 malam.

Danramil 0607-11 Cibadak Kapten Inf Azman menyampaikan, aksi tidak terpuji itu berhasil digagalkan setelah adanya laporan dari warga ke Koramil 0607-11 Cibadak. Merekapun disergap sebelum bentrok terjadi.

Kronologi kejadian, menurut Danramil, warga melihat gelagat sejumlah remaja yang didominasi pelajar tengah mempersiapkan penyerangan ke lokasi lain di Jalan Siliwangi Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak.

“Kita mendapatkan laporan sekitar jam 00.30 WIB. Saat itu, tidak langsung digrebeg namun menunggu pergerakan mereka, sekalian mengumpulkan bukti-bukti. Setelah cukup bukti, kita langsung sergap sebelum bentrok,” jelas Danramil kepada awak media, Minggu 26 Maret 2023.

BACA JUGA:Aksi Kocak Waria di Kota Tasikmalaya Berubah Jadi Lelaki Saat Dikejar Tim Maung Galunggung

BACA JUGA:Jenazah Gunawan Solihin, Pemancing Ikan Ditemukan 40 Kilometer dari Titik Awal Hanyut di Sungai Cisaruni Tasik

Penangkapan dilakukan oleh Babinsa Koramil 0607-11 Cibadak Sertu Aulia bersama anggota Polsek Cibadak, Satpol PP dan warga. 

Belasan remaja diamankan beserta barang buktinya di TKP, termasuk yang mencoba kabur ke rumahnya. 

Dari para terduga pelaku tawuran, berhasil diamankan barang bukti berupa empat buah senjata tajam, satu buah stok besi, satu buah sarung dan satu buat stik golf. Saat ini, belasan pelajar sudah diamankan pihak kepolisian, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Terhadap para remaja tersebut, saat ini masih dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pendam iii siliwangi