Tak Mau Kalah dengan Pique, Shakira Rayakan Valentine Bersama Milan dan Sasha

Tak Mau Kalah dengan Pique, Shakira Rayakan Valentine Bersama Milan dan Sasha

Shakira--Twitter

RADARTASIK.COM - Tak mau kalah dengan Pique, Shakira rayakan Valentine bersama Milan dan Sasha di malam hari.

Shakira menunjukkan momen Valentine bersama kedua buah hatinya, Milan dan Sasha di Instagram sedang menikmati makan malam susu merah muda dan kue sebelum tidur.

Pada Hari Valentine yang sama, penyanyi Kolombia itu juga memposting video di Instagram di mana dia terlihat mengepel lantai dan menyanyikan lagu yang ditujukan kepada Pique.

Tidak diragukan lagi, bagian dari lirik lagu yang bebrbunyi: "Aku mungkin membunuh mantanku, bukan ide terbaik. Pacar barunya berikutnya, bagaimana aku bisa sampai di sini"  itu kasar.

BACA JUGA:Keanu Reeves Jadi Aktor dengan Bayaran Terbesar di Hollywood

Tetapi Shakira tidak ragu untuk merekam video dan mengejutkan jutaan pengikutnya media sosialnya.

Sedangkan Gerard Pique memilih merayakan Valentine tanpa Shakira dan Clara Chia.

Mantan pemain tim nasional Spanyol itu pergi ke restoran Crep Nova , tempat yang biasa dia kunjungi dan terlihat bersama dua orang, tetapi bukan Clara Chia.

Dalam podcast 'Mamarazzis' edisi terbaru El Periodico de Catalunya, jurnalis Laura Fa melaporkan apa yang dilakukan Pique di Hari Valentine saat itu.

BACA JUGA:Scream 6: Siapa yang Akan Menjadi Korban Ghostface Berikutnya?

"Gerard Pique berada di restoran yang biasa dia kunjungi, yaitu Crep Nova di daerah atas Barcelona. Dia berada di restoran ini, pada Hari Valentine, bersama anak-anaknya," kata Laura Fa dikutip dari Marca.

Pique sepertinya memilih menghabiskan waktu bersama Milan kecilnya dan Sasha, dan melupakan pacarnya beberapa waktu. 

"Dia menghabiskan waktu berjam-jam dengan Clara Chia dan, tentu saja, mereka pergi makan, tapi itu adalah hari dimana dia ditakdirkan untuk bersama anak-anak di sore hari dan dia pergi bersama mereka untuk makan 'krep'," jelas Laura Fa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca