Ramai di Tik Tok, Pique dan Clara Chia Ditolak Masuk Restoran Jepang Karena Pemiliknya fans Shakira

Ramai di Tik Tok, Pique dan Clara Chia Ditolak Masuk Restoran Jepang Karena Pemiliknya fans Shakira

Gerard Pique dan Clara Chia Marti -Instagram @3gerardpique-

RADARTASIK.COM – Ramai di Tik Tok, Pique dan Clara Chia ditolak masuk restoran Jepang karena pemiliknya fans Shakira, menurut laporan Marca.

Berdasarkan sebuah video yang telah diunggah ke TikTok, dikabarkan Pique dan Clara Chia diduga diusir dari sebuah restoran Jepang di Barcelona.

Alasan pengusiran tersebut cukup sepele, ternyata pemiliknya adalah penggemar Shakira dan ketika pasangan itu memasuki restoran, pelayan menolak untuk melayani mereka. 

Dalam cuplikan video, terlihat Pique dan Clara Chia bergegas masuk ke dalam mobil dan beberapa pengguna mengklaim bahwa alasan pengusiran tersebut adalah karena pemiliknya adalah penggemar penyanyi Kolombia tersebut.

BACA JUGA:Resep Kue Sus dari Tepung Ikan, Bisa Jadi Ide Jualan Lho Bund

Akibatnya Clara Chia sangat kesal saat meninggalkan restoran sebelum masuk ke dalam mobil, ekspresi pacar Pique itu menambah panas gosip tersebut. 

Pique juga terlihat ada di belakang Clara Chia sebelum mereka berpisah untuk masuk ke mobil. 

Dalam video tersebut tertulis: "Clara Chia dan Pique pergi makan di sebuah restoran dan pemiliknya adalah penggemar Shakira.”

Sejak Gerard Pique diketahui terlibat asmara dengan Clara Chia, kedua pasangan yang sedang dimabuk cinta ini terus menjadi sorotan media. 

BACA JUGA:8 Step Membuat Tepung Ikan Home Made, Biaya Murah Mengandung Protein Tinggi

Pertama mereka berbicara tentang bagaimana dan kapan mereka bertemu, sambil sedikit demi sedikit mereka menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. 

Tak banyak perhatian saat itu, namun, setelah muncul lagu Shakira dengan Bizarrap, keduanya kembali menjadi sorotan.

Dan ketika tampaknya sudah tenang, Pique dan Clara Chia kembali menjadi berita yang muncul dari Tik Tok membuat  sangat rumit bagi mereka untuk menjalani hubungan mereka secara alami. 

Tentu saja cerita yang bersumberkan dari TikTok dan apa yang tertulis di sana tidak boleh dipercaya tanpa verifikasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca