Keanu Reeves Jadi Aktor dengan Bayaran Terbesar di Hollywood

Keanu Reeves Jadi Aktor dengan Bayaran Terbesar di Hollywood

Keanu Reeves-Tangkapan Layar Instagram -

RADARATASIK.COM - Keanu Reeves jadi aktor dengan bayaran terbesar di Hollywood dalam satu film walaupun tidak masuk daftar 10 artis dengan pendapatan tertinggi di tahun 2022.

Tom Cruise menjadi aktor dengan bayaran tertinggi Hollywood pada tahun 2022 dengan pendapatan sebesar $ 100 juta diikuti oleh Will Smith dengan $35 juta dan Leonardo DiCaprio meraih $ 30 juta dan menempati urutan ketiga.

Brad Pitt menepati urutan selanjutnya dengan $30 juta, ditenami Dwayne Johnson dan Chris Hemsworth.

Aktor Fast & Furious, Vin Diesel menghasilkan $ 20 juta, dan musuhnya di Fast X Jason Mamoa berada di posisi ke-11 dengan $15 juta.

BACA JUGA:Scream 6: Siapa yang Akan Menjadi Korban Ghostface Berikutnya?

Keanu Reeves memang tidak masuk dalam daftar di tahun 2022, tetapi ia dibayar 30 juta dolar untuk Matrix Reloaded dan Matrix Revolutions.

Meskipun belum jelas berapa yang didpatkan Keanu Reeves di film John Wick, tetapi ia diketahui menyumbangkan 70% penghasilannya saat itu untuk penelitian kanker.

Dari 30 juta dolar untuk perannya  dalam 'The Matrix', Keanu menyumbangkan sebagian besar pendapatannya ke organisasi amal yang berspesialisasi dalam perang melawan kanker.

BACA JUGA:100 Persen David da Silva Siap Hadapi RANS Nusantara FC, Kembali ke Jurus Lama Persib, Yakin Dapat Poin Penuh

Hal itu terjadi karena adik perempuan Keanu Reeves dilaporkan menderita penyakit tersebut saat syuting film yang membuat aktor tersebut menyiapkan dana pribadi di awal tahun 2000-an untuk mempromosikan penelitian dan menemukan perawatan yang lebih baik.

Bayaran tertinggi yang diperoleh Keanu Reeves diikuti oleh Bruce Willis untuk film The Sixth Sense, Tom Cruise untuk Top Gun Maverick, War of the Worlds dan Mission Impossible 2.

Will Smith juga masuk saat bermain di film Men in Black 3 bersama Robert Downey Jr, Sandra Bullock, Tom Hanks  Harrison Ford dan Jack Nicholson.

Dikutip dari Marca, berikut 10 aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood pada tahun 2022

1. Tom Cruise - 100 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca