Bikin Panas Shakira, Pique Akui Jadi Boneka Clara Chia

Bikin Panas Shakira, Pique Akui Jadi Boneka Clara Chia

Gerard Pique--Twitter

RADARTASIK.COM - Bikin Panas Shakira, Pique Akui Jadi Boneka Clara Chia saat berbicara dalam podcast Ibai Llanos, dalam streaming Kings League.

Pique sepertinya sedang kasmaran dan tak henti-hentinya menlontarkan pernyataan yang mengejutkan, yakni Clara Chia adalah pacarnya dan dia adalah bonekanya.

Sebelumnya mantan bek Barcelona ini tidak pernah menyebut nama sang pacar walaupun hubungannya dengan Clara Chia Marti sudah menjadi rahasia umum.

Baru kali ini menyebut Clara Chia adalah pacarnya, sosok wanita yang dianggap sebagai penjahat oleh Shakira.

BACA JUGA:Ini Bedanya Bloaters dengan Runners dan Clickers dalam Film The Last Of Us

Gerard Pique mengungkapkan dalam streaming dengan Ibai Llanos dari Kings League bahwa dia punya pacar dan dia adalah Clara Chia.

Tak hanya itu, mantan pesepakbola itu juga mengaku bahwa pasangannya saat ini yang memilih pakaiannya dan dia pasrah menjadi bonekanya.

"Yang benar adalah bahwa saya pergi dengan pacar saya ke toko pakaian dan dia membelikannya untuk saya, Anda tahu? Saya boneka," ucap Pique sambil tertawa dikutip dari Marca.

Kemudian John Nellis, seorang tiktoker dan influencer bertanya kepada Gerard Pique secara khusus tentang siapa orang paling terkenal yang ada dalam nomor kontaknya.

BACA JUGA:Supergirl Gantikan Superman dalam Film Flash

"Mungkin, aku akan mengatakan Shakira. Dia adalah rekanku, bisa saja dia. Aku sedang memikirkan pengikut di Instagram jika itu seseorang yang tidak berhubungan dengan sepak bola,” lanjutnya. 

“Jika itu tentang orang di dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo, dia adalah paling banyak diikuti di dunia,” ungkapnya.

John Nellis kemudian memastikan apakah Pique memiliki nomor Ronaldo mengingat rivalitas antara Barcelon dan Real Madrid di lapangan.

"Apakah Anda memiliki nomor Cristiano Ronaldo,” tanya John Nellis. Pique lalu menjawab: "Ya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca