Scream 6: Siapa yang Akan Menjadi Korban Ghostface Berikutnya?

Scream 6: Siapa yang Akan Menjadi Korban Ghostface Berikutnya?

Scream 6-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Promo film Scream 6 yang akan tayang di bioskop pada 10 Maret 2023 memberi pertanyaan siapa yang akan menjadi korban Ghostface berikutnya.

Tara (Jenna Ortega), Gale Weathers (Courteney Cox), Mindy (Jasmin Savoy Brown), Kirby (Hayden Panettiere) , Chad (Mason Gooding), dan Sam (Melissa Barrera) menjadi orang yang selamat dari kejaran Ghostface di Scream 5.

Tidak mungkin mereka semua bisa keluar hidup-hidup setelah Ghostface kembali memburu mereka di film Scream terbaru.

Diprediksi, Cox's Gale Weathers menjadi kandidat korban berikutnya setelah trailer Scream 6 menunjukkan Gale dalam bahaya.

BACA JUGA:100 Persen David da Silva Siap Hadapi RANS Nusantara FC, Kembali ke Jurus Lama Persib, Yakin Dapat Poin Penuh

Walaupun Gale Weathers menjadi tokoh utama, perannya bisa saja dihapus di film ini melihat sebelumnya di Scream 5, Dewey Riley (David Arquette) dibunuh oleh Ghostface, penjahat yang mengenakan topeng putih.

Gale kemungkinan tidak akan terbunuh di awal film, Tara, Mindy, Kirby, Chad dan Sam sepertinya yang akan menjadi korban awal.

Trailer Scream 6 juga menyertakan cuplikan pendatang baru waralaba Samara Weaving, yang memerankan karakter bernama Laura yang berbicara di telepon. 

Adegan ini, menjadi rutinitas Ghostface untuk adegan pembunuhan pembukaannya.

BACA JUGA:TEKAD PEMAIN PERSIB: Obati Kekalahan dengan Kemenangan, Ezra Walian Fokus Hadapi RANS Nusantara FC

Gale dan Laura mungkin menemukan diri mereka berada di ujung pisau Ghostface, tetapi ada juga pertanyaan tentang identitas pembunuh bertopeng putih ini. 

Dalam trailer Scream 6, terlihat Sam diberi emoji pisau, yang isa menjadi petunjuk ia orang di balik topeng dan memegang senjata khas Ghostface.

Scream 6 merupakan film lajutan sebelumnya menceritakan orang-orang yang selamat dari pembunuhan Ghostface.

Mereka meninggalkan Woodsboro untuk memulai babak baru dan hidup di New York City, namun mereka kemabli ditemkan dan diburu oleh pembunuh Ghostface.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant