Shakira Rilis Lagu Baru yang Menyindir Gerard Pique Hari Ini

Shakira Rilis Lagu Baru yang Menyindir Gerard Pique Hari Ini

Shakira--tangkapan layar Instagram

RADARTASIK.COM - Shakira rilis lagu baru yang menyindir Gerard Pique hari ini yang berjudul 'TQG' berduet dengan penyanyi Karol G.

Karol G yang berusia 31 tahun yang pernah berkompetisi di " The X Factor " versi Kolombia saat remaja mengatakan lagu baru dengan Shakira akan "melepaskan banyak kemarahan".

Dalam lagu barunya, Shakira lebih banyak menyinggung Clara Chia dari bocoran lirik lagu terbarunya tersebut.

Bernyanyi dalam dalam bahasa Spanyol, lirik lagu Shakira berbunyi: "Kamu pergi mencari sesuatu untuk dimakan di luar dan aku berpikir itu monoton."

BACA JUGA:Ada yang Pernah Bikin PUDING IKAN? Gimana Rasanya Ya? Ini Dia Resep Lengkapnya

Sedangkan Karol G menyanyikan lirik "Setidaknya dengan saya, saya membuat Anda terlihat baik " yang ditujukan untuk mantannya, Anuel AA rapper Puerto Rico.

Kedua penyanyi itu lalu menjelaskan bahwa "TQG" adalah singkatan dari "Te quedó Grande", yang diterjemahkan menjadi "Kamu berada di luar kemampuanmu".

Kolaborasi Karol G dengan Shakira manjadi bagian dari album baru yang akan dirilis pada hari ini Jumat, 24 Febuari malam waktu setempat.

Pasangan ini menerbitkan pesan yang sama di akun Instagram masing-masing dan memberi tahu penggemar: "Kami tahu Anda sedang menunggunya dan inilah kami."

BACA JUGA:KEREN, Persib Lewati Persija, Marc Klok Bawa Persib Kalahkan Arema FC 1-0

Sementara itu, pasca perpisahan penyanyi Kolombia dan mantan bek Barcelona, Mhoni Vidente seorang dukun Kuba sebut Pique kena santet dan rumah Shakira terkutuk.

Dukun asal Kuba itu lalu menyarankan Shakira untuk segera pergi meninggalkan rumahnya karena aura buruk.

Lebih dari setengah tahun setelah mengumumkan perpisahan mereka, Shakira dan Gerard Pique terus menjadi berita utama, terutama karena terjadi perselingkuhan.

Sejak saat itu banyak orang yang membicarakan mantan pasangan tersebut, di antaranya adalah astrolog Mhoni Vidente , yang membuat beberapa prediksi tentang apa yang akan terjadi dalam kehidupan penyanyi dan mantan pesepakbola tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber