Shakira Sindir Pique di Tik Tok Lewat Lagu dalam Film Kil Bill

Shakira Sindir Pique di Tik Tok Lewat Lagu dalam Film Kil Bill

Shakira -Tangkapan layar Instagram Shakira-

RADARTASIK.COM - Shakira sindir Pique di Tik Tok lewat lagu dalam film Kil Bill saat membersihkan rumahnya, menurut laporan Dailymail.

Nyanyian Shakira di Instagram dan Tik Tok tampaknya ditujukan kepada mantan pasangaanya Gerard Pique yang sudah terbuka mengakui hubungannya dengan Clara Cia.

Lagu SZA yang dinyanyikan Shakira terinspirasi dari film Kill Bill, yang diperankan oleh aktris Uma Thurman sebagai The Bride, seorang pembunuh yang ingin membalas dendam pada mantan pacarnya bernama Bill dan membunuhnya.

Sambil mengepel dapurnya, Shakira menyanyikan lirik: “Saya mungkin membunuh mantan saya, bukan ide terbaik / Pacar barunya selanjutnya, bagaimana saya bisa sampai di sini?.”

BACA JUGA:The Walking Dead: Rick & Michonne Mulai Syuting 6 Episode Pertama

“Aku mungkin akan membunuh mantanku, tapi aku masih mencintainya/ Lebih baik di penjara daripada sendirian,” lanjutnya.

Mengenakan atasan hitam dan celana panjangnya yang serasi, Shakira terlihat sangat cantik saat menyanyikan lagu balas dendam tersebut.

Dengan sepatu bot hitam, Shakira mengakhiri klip pendek itu dengan tertawa cekikikan.

Gerard yang berpisah dengan Shakira pada Juni 2022 setelah menjalin asmara selama 12 tahun, sekarang berani memposting foto mesra dengan pacar terbarunya, Clara Cia yang berusia 23 tahun.

Keputusan untuk saling memanasi satu sama lai di media sosial berawal setelah Shakira menyindir Clara di lagu barunya yang sejak itu menduduki puncak Tangga Lagu Global Spotify. 

BACA JUGA:Marvel Studios Rilis Film Guardians Of The Galaxy Vol. 3, Siap Tayang di Bioskop Mei 2023

Shakira juga membangun tembok untuk memisahkan rumahnya dari rumah mantan ibu mertuanya setelah dia berpisah dari Gerard.

Shakira diduga menyadari mantan pacarnya tidak setia ketika dia menemukan sebotol selai stroberi telah dimakan saat dia pergi. 

Shakira kemudian merujuk selai stroberi dalam video musik untuk single-nya Te Felicito pada bulan April, yang menampilkan klip kepala kolaboratornya Rauw Alejandro di dalam lemari es terbuka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail