Gerard Pique Rayakan Valentine Tanpa Shakira dan Clara Chia

Gerard Pique Rayakan Valentine Tanpa Shakira dan Clara Chia

Gerard Pique dan Clara Chia Marti -Instagram @3gerardpique-

RADARTASIK.COM - Gerard Pique rayakan Valentine tanpa Shakira dan Clara Chia dan memilih menghabiskan waktu tanpa ditenami keduannya.

Seperti kebanyakan orang di Eropa, Gerard Pique merayakan Valentine, tetapi kali ini mantan pemain Barcelona tersebut  memutuskan tidak bersama Clara Chia.

Hari Valentine biasaanya menjadi momen sepasang kekasih berkumpul dan merayakannya dengan cara yang spesial. 

Mantan pemain tim nasional Spanyol itu pergi ke restoran Crep Nova , tempat yang biasa dia kunjungi dan terlihat bersama dua orang, tetapi bukan Clara Chia.

BACA JUGA:Keanu Reeves Jadi Aktor dengan Bayaran Terbesar di Hollywood

Dalam podcast 'Mamarazzis' edisi terbaru El Periodico de Catalunya, jurnalis Laura Fa melaporkan apa yang dilakukan Pique di Hari Valentine saat itu.

"Gerard Pique berada di restoran yang biasa dia kunjungi, yaitu Crep Nova di daerah atas Barcelona. Dia berada di restoran ini, pada Hari Valentine, bersama anak-anaknya," kata Laura Fa dikutip dari Marca.

Pique sepertinya memilih menghabiskan waktu bersama Milan kecilnya dan Sasha, dan melupakan pacarnya beberapa waktu. 

"Dia menghabiskan waktu berjam-jam dengan Clara Chia dan, tentu saja, mereka pergi makan, tapi itu adalah hari dimana dia ditakdirkan untuk bersama anak-anak di sore hari dan dia pergi bersama mereka untuk makan 'krep'," jelas Laura Fa .

BACA JUGA:Scream 6: Siapa yang Akan Menjadi Korban Ghostface Berikutnya?

Diberitakan sebelumnya, setelah disindir Shakira lewat lagu di Tik Tok, Gerard Pique Makin Mesra dengan Clara Chia saat menonton pertandingan FC Andorra.

Pique dan Clara Chia secara terbuka menunjukkan kemesraan mereka di tribun VIP, menonton pertandingan FC Andorra melawan Badalona.

FC Andorra klub yang dimiliki Pique menang 1-0, terlihat kedua pasangan yang sedang mabuk kepayang itu menunjukkan seberapa baik hubungan mereka. 

Selama beberapa bulan terakhir, perpisahan Gerard Pique dan Shakira dan hubungan baru dengan Clara Chia telah mendominasi banyak berita dan berita utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca