Rahasia Shakira Tampil Cantik Alami Walaupun Lakukan Operasi Plastik

Rahasia Shakira Tampil Cantik Alami Walaupun Lakukan Operasi Plastik

Shakira--Twitter

RADARTASIK.COM -  Rahasia Shakira tampil cantik alami walaupun lakukan operasi plastik karena mengetahui dengan baik seluk beluk tubuhnya.

Seperti yang sering dilakukan oleh banyak bintang Hollywood, Shakira melakukan sentuhan kosmetik termasuk operasi plastik untuk menjaga penampilannya.

Menurut laporan Vanitatis, penyanyi asal Kolombia itu telah memperbaiki beberapa aspek tubuhnya, dan salah satu yang paling menonjol adalah bibirnya.

Dikabarkan Sahkira melakukan pembesaran bibir, menjadi sentuhan estetika paling modis yang umum dalam beberapa bulan terakhir. 

BACA JUGA:Ditekuk Almeria 1-0, Xavi Sebut Ini Penampilan Terburuk Barcelona

Sahira juga menjalani operasi lainnya di salah satu pusat estetika paling bergengsi di dunia.

Namun, yang membedakan dengan artis lainnya, Shakira tahu persis apa yang diinginkannya sehingga ia terlihat cantik alami.

Saat melakukan operasi di Barcelona, dikabarkan Shakira sendirilah yang memberi tahu bagaian mana dari tubuhnya yang harus mendapat sentuhan medis.

Menurut salah satu staf pusat kecantikan tersebut, Shakira sangat mengenal tubuhnya sendiri dan dia sendiri yang mengatakan apa yang dia inginkan di mana dan berapa banyak operasi yang harus dilakukan.

BACA JUGA:Gary Lineker Mengaku Lebih Suka Mencetak Gol Daripada Bercinta

“Ketika Anda berada di bawah jarum, dia berkata, 'beri saya 0,2 racun di sini' dan menunjuk ke tempat yang tepat,” ungkap staf tersebut dikutip dari Marca . 

“Beri saya 0,5 asam di sana', dan dia menunjuk ke tempat lain yang tepat,” lanjutnya. 

Dia tahu wajahnya dengan sempurna dan memberi instruksi. Dia menyentuh alisnya, bibirnya,  agunya, sudut mulutnya dan memberi perintah,” ungkap pernyataan yang dikumpulkan oleh Vanitatis.

Namun, Shakira menyangkal telah menjalani operasi hidung yang banyak dibicarakan belakangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca