Dukun Kuba Sebut Pique Kena Santet dan Rumah Shakira Terkutuk

Dukun Kuba Sebut Pique Kena Santet dan Rumah Shakira Terkutuk

Shakira--Twitter

RADARTASIK.COM – Pasca perpisahan penyanyi Kolombia dan mantan bek Barcelona, Mhoni Vidente seorang dukun Kuba sebut Pique kena santet dan rumah Shakira terkutuk.

Dukun asal Kuba itu lalu menyarankan Shakira untuk segera pergi meninggalkan rumahnya karena aura buruk.

Lebih dari setengah tahun setelah mengumumkan perpisahan mereka, Shakira dan Gerard Pique terus menjadi berita utama, terutama karena terjadi perselingkuhan.

Sejak saat itu banyak orang yang membicarakan mantan pasangan tersebut, di antaranya adalah astrolog Mhoni Vidente , yang membuat beberapa prediksi tentang apa yang akan terjadi dalam kehidupan penyanyi dan mantan pesepakbola tersebut.

BACA JUGA:Ada yang Pernah Bikin PUDING IKAN? Gimana Rasanya Ya? Ini Dia Resep Lengkapnya

Menurutnya, Shakira dan Pique akan terlibat dalam berbagai gerakan dan perubahan radikal setelah berpisah.

Dukun Kuba itu mengingatkan Shakira harus meninggalkan rumah di Barcelona tempat dia tinggal saat ini, karena tempat tinggal itu dikutuk.

“Shakira, yang harus dia lakukan adalah keluar dari rumah itu, itu terkutuk, itu adalah rumah terkutuk," kata Mhoni dikutip dari Marca.

“Di situlah mereka mencuri selaimu, Shakira, dan lainnya,” lanjutnya.

BACA JUGA:KEREN, Persib Lewati Persija, Marc Klok Bawa Persib Kalahkan Arema FC 1-0

Paranormal itu juga menyarankan Shakira harus melindungi dirinya dari energi buruk orang tua Pique yang telah menjadi tetangganya selama bertahun-tahun.

Ia menganggap poin ini sangat penting, karena dia mengklaim mantan mertua Shakira sudah bosan dengannya dan ingin dia menjauh dari kehidupan mereka .

“Yang harus dilakukan Shakira adalah melindungi dirinya dari aura buruk ibu dan ayah Pique,” ucap dukun Kuba itu.

Tak cukup dengan Shakira, Mhoni Vidente lalu menyebut Pique adalah korban santet yang dilakukan oleh rekannya yang mempengaruhi orang tua dan pacarnya, Clara Chia .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca