Tak Mau Kalah Al Nassr punya Ronaldo, Al Hilal Siapkan Tawarkan Gaji untuk Messi Sebesar Rp 4,5 Triliun

Tak Mau Kalah Al Nassr punya Ronaldo, Al Hilal Siapkan Tawarkan Gaji untuk Messi Sebesar Rp 4,5 Triliun

Lionel Messi-Tangkapan layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Al Hilal siapkan tawarkan gaji untuk Messi sebesar Rp 4,5 triliun per tahun karena tak mau kalah Al Nassr punya Ronaldo.

Klub Riyadh ini dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk mengontrak Messi dan berharap bisa membawa pemain Argentina itu ke Arab Saudi

Al Hilal dilaporkan bersiap memikat pemenang Piala Dunia 2022 setelah pesaing mereka berhasil mendaratkan Cristiano Ronaldo dengan kontrak dua tahun.

Menurut Mundo Deportivo, Al Hilal telah menyiapkan tawaran yang akan membuat Messi mendapatkan gaji $300 juta per tahun jika dia setuju untuk pindah.

BACA JUGA:Satu Periode Kades Jadi 9 Tahun, Banyak Waktu Kades untuk Urus Warganya, Tunggu Revisi UU Desa

Keinginan Al Hilal juga mendapat dukungan dari pemerintah karena Lionel Messi menjadi duta pariwisata Arab Saudi.

Pemerintah Saudi dilaporkan dapat membantu Al Hilal membiayai potensi penandatanganan Messi dalam upaya mereka untuk meningkatkan citra sepak bola di negara tersebut.

Kontrak Messi dengan raksasa Ligue 1 akan berakhir musim ini, dan dia belum menandatangani perpanjangan kontrak setelah memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Keinginan Al Hilal merekrut Messi membentur tembok tebal, setelah ada laporan ia dan PSG hampir mencapai kesepakatan tentang perpanjangan kontrak yang akan membuat legenda Argentina itu bertahan di klub setelah musim panas ini.

BACA JUGA:Stefano Pioli: AC Milan Datang ke Arab untuk Menang

Sedangkan situasi Ronaldo saat bergabung dengan Al Nassr jauh berbeda, ia berpisah dengan Manchester United dengan persetujuan bersama.

Kepergian Ronaldo terjadi setelah sang pemain menyerang mantan pelatihnya Erik Ten Hag dan pemilik klub dalam wawancara kontroversial dengan Piers Morgan .

Cristiano Ronaldo akan hadapi Lionel Messi sebagai kapten Riyadh All Stars dalam pertandingan persahabatan Jumat 20 Januari pukul 00.00 WIB.

Duel antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi akan terjadi ketika Paris Saint-Germain menghadapi pemain terbaik dua tim top Arab Saudi , Al-Hilal dan Al-Nassr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca