Al Nassr Dibantai Benfica, Cristiano Ronaldo Tak Bisa Berbuat Banyak

Al Nassr Dibantai Benfica, Cristiano Ronaldo Tak Bisa Berbuat Banyak

Cristiano Ronaldo tak bisa mencetak gol saat Al Nassr dibantai Benfica, Jumat 21 Juli 2023. Istimewa-tangkapan lapar ponsel--

Al Nassr Dibantai Benfica, Cristiano Ronaldo Tak Bisa Berbuat Banyak

RADARTASIK.COM - Hasil uji coba pramusim 2023-2024 antara Benfica dan Al Nassr berakhir dengan skor telak 1-4 untuk keunggulan Benfica. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Do Algarve, Portugal, Jumat 21 Juli 2023.

Pada laga tersebut, Benfica yang diperkuat oleh Angel Di Maria cs bermain dominan ketimbang Al Nassr yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Gol pembuka untuk Benfica dicetak oleh Angel Di Maria pada menit ke-23. 

Kemudian, rekan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal, Goncalo Ramos, mencetak dua gol dalam delapan menit pada menit ke-31 dan 39, memperbesar keunggulan Benfica menjadi 3-0.

BACA JUGA:600 Meter Stop! Tips Lintasi Rel Kereta Api Agar Mesin Mobil Tidak Mati Mendadak

Al Nassr berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh gelandangnya, Khalid Al-Ghannam, pada menit ke-42, sehingga skor menjadi 3-1 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Benfica kembali menambah golnya pada menit ke-68 melalui penyerang asal Norwegia, Andreas Schjelderup, sehingga skor akhir berakhir 4-1 untuk keunggulan Benfica atas Al Nassr.

Cristiano Ronaldo yang merupakan andalan tim Al Nassr tidak mampu memberikan kontribusi signifikan pada laga tersebut, dan timnya harus menerima kekalahan telak kedua di laga uji coba pramusim 2023-2024. 

Sebelumnya, Al Nassr juga kalah 0-5 dari Celta Vigo pada laga lain yang berlangsung pada Selasa 17 Juli 2023 lalu.

BACA JUGA:Mantap! Bek Belanda Siap Bela Persib Hadapi PSM Makassar karena Yakin Persib Tim Kuat di Liga 1

Laga pramusim selanjutnya akan dilakoni Ronaldo cs dengan berat. Sebab mereka akan menghadapi PSG dan Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: