Tolak Perpanjangan Kontrak, Ultras Inter Milan Tetap Dukung Milan Skriniar

Tolak Perpanjangan Kontrak, Ultras Inter Milan Tetap Dukung Milan Skriniar

Milan Skriniar -Tangkapan Layar Instagram Milan Skriniar-

RADARTASIK.COM - Curva Nord, Ultras Inter Milan tetap dukung Milan Skriniar walaupun tolak perpanjangan kontrak dengan klub.

Ultras Inter Milan mengungkapkan bahwa bek Milan Skriniar telah memberikan penjelasan atas keputusannya untuk meninggalkan Nerazzurri dengan status bebas transfer daripada memperpanjang kontraknya

Curva Nord kemudian menjelaskan dalam sebuah posting di halaman Facebook resmi mereka bahwa mereka berencana untuk merilis pernyataan pemain berusia 27 tahun itusaat derby melawan AC Milan.

Keputusan Skriniar menolak tawaran perpanjangan kontrak Inter tentu saja menimbulkan banyak kontroversi di kalangan fans Nerazzurri.

BACA JUGA:Barcelona Makin Nyaman di Puncak Klasemen, Xavi Sebut Level Pedri Sama dengan Iniesta

Dukungan ultras Inter Milan memastikan ikatan antara Milan Skriniar dan para pendukung tidak rusak secara permanen.

"The Nord telah bertemu dengan Milan dan setelah mendengarkan alasannya memutuskan untuk tidak mengambil sikap menentang keputusannya untuk meninggalkan Inter,” bunyi rilis Curva Nord di Faceebook. 

“Mulai sekarang, kami mengundang Interisti untuk menghormati pemain  yang tetap berada di jantung tim untuk memberikan yang terbaik guna mendapatkan hasil terbaik,” lanjutnya.

Keputusan Ultras Inter Milan berbanding terbalik dengan direksi klub yang mencopot ban kapten Milan Skriniar.

BACA JUGA:Stefano Pioli Duetkan Simon Kjaer dan Kalulu Hadapi Inter Milan

Direksi Inter Milan copot pangkat kapten Milan Skriniar setelah sang pemain menolak memperpanjang kontraknya.

Menurut surat kabar La Gazzetta dello Sport, Milan Skriniar dipastikan tidak akan mengenakan ban kapten lagi selama sisa musim ini.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi kapten Inter Milan sejak Samir Handanovic digantikan dari starting line up oleh Andre Onana.

Pemain Slovakia itu tetap menjadi pemain Inter Milan selama sisa musim ini setelah Nerazzurri menolak tawaran dari PSG untuk mengontraknya sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber