Kalahkan Wolves 3-0, Guardiola: Maaf Para Haters, Man City Akan Tercatat dalam Buku Sejarah

Kalahkan Wolves 3-0, Guardiola: Maaf Para Haters, Man City Akan Tercatat dalam Buku Sejarah

Pep Guardiola--Twitter

RADARTASIK.COM - Pep Guardiola mengirim pesan yang jelas sebelum kalahkan Wolves 3-0, dengan mengatakan: “Maaf para haters, Man City akan tercatat dalam buku sejarah” usai menang melawan Tottenham.

Man City bangkit setelah tertinggal 2-0 di babak pertama dan menang 4-2 atas Tottenham, namun kemenangan tersebut tidak membuat sang pelatih puas.

Pep mengatakannya tepat setelah pertandingan dan mengulanginya lagi menjelang pertandingan Manchester City dan Wolverhampton Wanderers.

Guardiola ingin para pemainnya mendapatkan kembali rasa lapar untuk menang, keinginan mereka untuk menaklukkan segalanya. 

BACA JUGA:Wow Keren, Pesona Bali Bisa Kalahkan London dan Paris versi Tripadvisor

Mantan pelatih Barcelona itu lalu menjelaskan alasan kenapa timnya harus mempunyai rasa lapar ntuk merebut gelar.

"Saya memenangkan empat gelar liga berturut-turut sebagai pemain dan kemudian saya tidak cukup lapar. Terlalu banyak kaviar (bumbu). Dan Real Madrid mengalahkan saya," katanya dikutip dari Marca.

"Saya mengerti para pemain, tetapi saya di sini untuk membalikkan keadaan. Presiden tahu itu. Saya ingin berada di sini, tetapi jika saya kehilangan tim, saya tidak bisa berada di sini,” ancamnya.

“Saya minta maaf untuk mereka yang membenci kami, tetapi kami akan tercatat dalam buku sejarah atas apa yang telah kami lakukan di Liga Premier," lanjutnya.

BACA JUGA:Makan Skiloan Rame-Rame di Tasikmalaya, Bisa Pilih Daging Slice, Saikoro atau Steak

Manchester City sekarang hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang akan menjamu Manchester United setelah mengalahkan Wolves.

Meski tak terlalu jauh dari Arsenal, Guardiola tahu timnya harus berubah jika ingin bersaing dengan tim besutan Mikel Arteta tersebut .

"Tidak dapat disangkal betapa bagusnya kami, tapi itu adalah masa lalu,” tuturnya.

Kami berada di urutan kedua, kami tidak tertinggal 25 poin dari Arsenal, masih ada 57 poin untuk dimainkan,” ungkapnya.

Sumber: Marca