Guardiola Sindir Orang yang Mengangapnya Cuma Basa-Basi saat Memuji Inter Milan di Final Liga Champions

Guardiola Sindir Orang yang Mengangapnya Cuma Basa-Basi saat Memuji Inter Milan di Final Liga Champions

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

RADARTASIK.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sindir orang yang menganggapnya Cuma basa-basi saat memuji Inter Milan di Final Liga Champions.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan Piala FA melawan Luton, Guardiola membahas tentang Inter Milan yang dihadapinya di final Liga Champions musim lalu. 

Dia menegaskan bahwa tidak boleh meremehkan lawan manapun, mengingat kualitas tim-tim di Inggris dan Eropa, dengan menyebut Inter Milan sebagai contohnya. 

Guardiola sedikit menyinggung orang-orang yang menganggapnya hanya berbicara basa-basi saat menyebut Inter Milan tim yang sangat kuat.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Rumah Produksi Ciu Kemasan Botol Mineral di Tasikmalaya, 3 Penjual dan Pengemas diamankan

"Kami tidak boleh menganggap remeh apa pun. Sekarang lihatlah kualitas lawan kami di Inggris dan Eropa. Lihatlah Inter,” ujar Guardiola seperti dilansir dari Tuttomercato.

Mantan pelatih Barcelona tersebt kemudian menunjukkan bahwa pernyataannya telah terbukti benar, terutama setelah melihat performa Inter Milan di Serie A dan Liga Champions musim ini.

Guardiola mencatat bahwa Inter Milan telah sering meraih kemenangan telak di Liga Champions dan berhasil mengalahkan lawan-lawan tangguh seperti Atletico Madrid. 

"Kami tahu betapa kuatnya mereka dan lihat sekarang, mereka akan memenangkan Scudetto jika tidak ada yang aneh terjadi,” tambahnya. 

BACA JUGA:Dispora Dukung Kantor Damkar Kota Banjar Jadi Tempat Wisata Edukatif

“Mereka memenangkan pertandingan dengan selisih tiga atau empat gol dan di Liga Champions mereka mengalahkan lawan-lawan yang sangat tangguh seperti Atletico Madrid,” jelasnya. 

“Jadi semuanya sulit dan itulah mengapa pesan saya adalah jangan meremehkan apa pun," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato