ABG Warga Tasikmalaya yang Hilang Terseret di Pantai Barat Pangandaran Ditemukan

ABG Warga Tasikmalaya yang Hilang Terseret di Pantai Barat Pangandaran Ditemukan

Anak baru gede (ABG) warga Tasikmalaya yang hilang terseret di Pantai Barat Pangandaran ditemukan oleh warga dan Tim SAR Gabungan sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu 07 Januari 2023 saat dievakuasi petugas.. -dok.pol airud polres pangandaran-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COMRifki, ABG warga Tasikmalaya yang hilang terseret di Pantai Barat PANGANDARAN Kamis 05 Januari 2023 lalu, ditemukan.

Anak baru gede (ABG) warga Tasikmalaya yang hilang terseret di Pantai Barat Pangandaran ditemukan oleh warga dan Tim SAR Gabungan sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu 07 Januari 2023. 

Tubuh ABG warga Tasikmalaya itu ditemukan dalam kondisi telungkup berada di tepi pantai, areal Bulak Laut Pantai Barat Pangandaran. "Jasadnya ditemukan di sekitar areal Hotel Sandaan," ungkap Kasatpol Airud Polres Pangandaran AKP Sugianto SH kepada radartasik.com.

Jarak titik penemuan jasad Rifki dengan lokasi kejadian, menurutnya, sekitar 500 meter. "Ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dan juga warga yang melakukan penelusuran," ucapnya.

BACA JUGA:Detik-Detik Warga Tasikmalaya Hilang Terseret Arus Pantai Barat Pangandaran

Menurutnya, jasad Rifki ditemukan dalam keadaan utuh, tanpa adanya bekas luka sedikitpun. "Pakainya juga masih melekat," jelasnya.

Suguianto mengatakan, pencarian terhadap Rifki sempat mengalami hambatan, karena cuaca yang buruk. Mereka terpaksa melakukan pencarian lewat darat.

Rifki menghilang saat berenang bersama temanya pada hari Kamis lalu, tepatnya di pos 4 yang masuk dalam zona larangan berenang.

Keduanya berenang menggunakan boogie (selancar) yang disewa dari lapak pedagang di sekitar pos. 

BACA JUGA:Bocah 10 Tahun yang Terseret Arus di Pangandaran Ditemukan Terapung 3 Kilometer dari Lokasi Semula

Sebelumnya, warga asal Desa Rancapaku, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, itu hilang terseret arus Pantai Barat Pangandaran pada Kamis 05 Januari 2023.

Korban bernama Rifki (16), warga Tasikmalaya hilang terseret arus Pantai Barat Pangandaran saat berenang bersama rekannya Ilham Muhammad Arifin (16), yang menjadi korban selamat dalam kejadian itu.

Anggota Balawista Kabupaten Pangandaran Rian Prastava mengatakan, warga Tasikmalaya hilang terseret arus saat keduanya berenang sekitar Pukul 12.30 WIB di Pos 4. 

Areal tersebut, kata dia, merupakan sebagai zona larangan berenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: