ABG Warga Tasikmalaya yang Hilang Terseret di Pantai Barat Pangandaran Ditemukan

ABG Warga Tasikmalaya yang Hilang Terseret di Pantai Barat Pangandaran Ditemukan

Anak baru gede (ABG) warga Tasikmalaya yang hilang terseret di Pantai Barat Pangandaran ditemukan oleh warga dan Tim SAR Gabungan sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu 07 Januari 2023 saat dievakuasi petugas.. -dok.pol airud polres pangandaran-

BACA JUGA:Malam Ini Susur Pantai Pencarian Bocah 10 Tahun Hilang Terseret Arus Pantai Barat Pangandaran

"Tiba-tiba saya melihat ada dua orang sudah terseret ke tengah, saya langsung melakukan rescue (penyelematan,red)," ujarnya kepada radar, Kamis 05 Januari 2023.

Menurutnya, kedua korban berenang menggunakan boogie (selancar, red). Saat itu posisi keduanya saling berpegangan. "Saya mencoba menyelamatkan keduanya, namun arus cukup kencang di sana," katanya.

Beberapa selang kemudian, salah satu korban diketahui sudah tidak ada alias hilang. Sementara satu korban lainnya muncul di permukaan.

"Karena arus kencang, maka kami berinisiatif meminta bantuan perahu pesiar, untuk menyelematkan korban yang masih terlihat," jelasnya.

Rian mengatakan, Ilham juga sempat hilang beberapa saat. Beruntung bisa kembali ke permukaan dan selamat. "Berhasil dibawa ke tepi pantai," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: