Ilmu Hukum

Ilmu Hukum

--

Salah satu perusuh masih muda ia punya anak 3 orang .anak dan istri perusuh di tinggal di rumah sementara pembantu pulang kampung. Istri : ayah enak enakan ketawa ketiwi melepas tahun baru sementara aku dan anak anak di rumah mana anak ad yg ngajak maen ad yang ngajak keluar ad yg minta pipis. Itulah laki laki kalau udah kumpul sama komunitasnya lupa kkkkkkkk Buat enjoy aja sesekali . Hp di matikan biar gak di gangguin kring kring kring kring Selamat tahun baru mudah mudahan tahun 2023 kita lebih Baek.

Leong putu

"Padahal hanya foto rangkulan" : tulis Abah. Entahlah, kalau menurut Pak Pry bagaimana mengartikan kalimat tersebu. "Hanya" foto rangkulan. Awalnya "hanya" selanjutnya siapa yang tahu ? Wkwkwk... Tetep Eling lan waspodo Bah....

Johannes Kitono

Dari sumber yang *diragukan* perusuh tengah malam,yaitu Jenny Sagu Wijaya menyusup ke Agrinex untuk menggantikan P Pry.Tentu yang paling tahu kebenarannya adalah P Pry dan B Jenny. Biarpun tidak ikut hadir di Agrinex. Tapi aura Tawa Duka dengan air mata bahagia terendus juga sampai di Bali. Sambil berdoa, kapan lagi ada kesempatan ketemu dengan kaum perusuh dengan juragan diswaynya. Undangan Juragan Disway ini bisa dianalogikan dengan undangan makan malam Presiden Jokowi kepada : Rocky Gelo, Amin Riuh. Rizal Repot, Fadli Zero dan Anis Bas yang selalu menggoyangnya. Bedanya para perusuh ini justru diundang pada saat Prime Time di penghujung tahun. Dimana banyak undangan baik yang amal maupun bernilai komersial harus antri. Dan undangan kepada perusuh dapat prioritas, suatu bukti kaum perusuh merupakan stake holder CHD sekaligus strategic partner. Akhirnya tidak jelas nyangkut dimana, buku saya SDHA ( Suka Duka Hidup di Asrama ) yang H-3 sudah di go send ke Mb Pipit di Off Disway Palmerah.Dan buku itu gratis untuk 20 Perusuh yang terpilih,Juragan Disway dan Ir Rifda Ammarina,boss Agrinex. Selamat Tahun Baru 2023 dan semoga tahun ini komentar kaum perusuh semakin seru !!! 

Lagarenze 1301

Menolak lupa. Ada janji Pak Dis yang hingga penghujung 2022 tidak jua terealisasi. Anda sudah tahu, cerita bersambung Bang Hasan Aspahani tak pernah muncul lagi. Padahal, pada bagian ke-30 edisi 3 Oktober 2022 tertulis: "Bersambung ke: Siapa Membunuh Putri II". Sebenarnya masih banyak cerita tentang AKBP Pintor yang bisa dieksplorasi menjadi tulisan menarik. Misalnya, bagaimana dia hidup di persembunyian di Bandar Lampung dan justru dilindungi oleh keluarga almarhum istrinya. Dugaan saya, kisah "Siapa Membunuh Putri" tidak berlanjut bukan karena faktor bahan cerita yang tidak ada, tetapi karena ada faktor lain terkait isi tulisan yang sangat sensitif dan nyenggol sana-sini. Sebagai contoh, hubungan Bang Eel dengan Nenia. Hubungan yang tragis (kalau berdasar cerita yang ditulis). Maaf, itu hanya dugaan saya. Berat, memang, menulis kisah nyata yang difiksikan. Atau, fiksi yang berbalur kisah nyata. Bisa nyerempet hukum, bisa nyenggol perasaan. Tabik.

Kartosuwiryo

Perusuh Disway emang luar biasa. Kontribusi mereka sangat besar meredam agresifitas komentator ekstrim kanan maupun ekstrim sekuler. Masih ingat awal² Disway dl. Saat format lama. Saat komen ga bth login. Siapapun bisa pake nama apapun sesukanya. Artikel apapun yg tayang, semua komentar selalu dikaitkan dgn politik. Selalu ada yg ngampret atau nyebong. Bahkan sering di argumen panas ada yg memaki atau mengumpat. Tanpa sadar, mayoritas pembaca terseret pertengkaran politik yg tiada faedahnya. Sekarang sdh sangat berbeda. Berbagai komentar semakin adem. Bahkan biarpun Abah melempar topik yg hot. Interaksi batin & persaudaraan antar komentator terasa kuat. Bukan sekedar saling balas komentar lagi. Bisa dibilang Disway sekarang adalah sebuah komunitas. Sampai² ada yg mengklaim, banyaknya iklan yg datang krn kontribusi ramainya komentator. Dan kemudian merasa pantas kalau Disway memfasilitasi event komentator. Semoga Disway & komentator nya tetap Istiqomah. Dewasa dalam diskusi, teduh dlm argumentasi. Menambah wawasan tanpa merendahkan, membuka pikiran tanpa menyesatkan.

*) Dari komentar pembaca http://disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: