Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar Berujung Maut, Terungkap 34 Adegan Rekontruksi Kejadian

Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar Berujung Maut, Terungkap 34 Adegan Rekontruksi Kejadian

Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar Berujung Maut, Terungkap di 34 Adegan Rekontruksi Kejadian.-Foto: istimewa-

Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar Berujung Maut, Terungkap 34 Adegan Rekontruksi Kejadian

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Masih ingat kasus pembunuhan terhadap mertuanya sendiri yang dilakukan oleh bule Amerika pada Minggu 24 September 2023 lalu.

Kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota Banjar berujung maut, lantaran bule Amerika membunuh mertuanya sendiri.

Untuk mengungkap kasus tersebut, pihak Polres Banjar melakukan rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan oleh bule Amerika terhadap mertuanya yang merupakan ayah dari gadis Kota Banjar.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah, Ini Pandangan Kapten Persib terhadap Kekuatan Borneo FC, Sang Pemuncak Klasemen Liga 1

Rekonstruksi atau reka ulang pembunuhan yang dilakukan bule Amerika terhadap mertuanya yang bernama Agus Sopian digelar di Mapolres Banjar. 

Rekonstruksi atau reka ulang tersebut digelar di halaman Mapolres Banjar Rabu 18 Oktober 2023 siang disaksikan dari Kejaksaan Negeri Kota Banjar, keluarga korban hingga pengacara. 

Digelarnya rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan yang dilakukan bule Amerika terhadap mertuanya sendiri di Mapolres Banjar dan bukan di TKP.

Karena mempertimbangkan segi keamanan saat proses rekonstruksi atau reka ulang jika dilakukan di TKP pembunuhan di Dusun Randegan I Desa Raharja Kecamatan Purwaharja. 

BACA JUGA:Ini Kelebihan Borneo FC yang Telah Dikantongi Pelatih Persib Bojan Hodak, Sederhana Tapi Mematikan

"Karena faktor keamanan, tidak dilakukan reka ulang di TKP," ucap Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM melalui Kasat Reskrim Iptu Usep Sudirman Jumat 20 Oktober 2023. 

Dia menjelaskan, tidak dilakukannya rekonstruksi di TKP dengan mempertimbangkan segi keamanan masyarakat, psikologis tersangka yang agak berubah-ubah.

Sehingga diambil keputusan pelaksanaan rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan terpaksa dilakukan di halaman Polres Banjar.

Satu demi satu rangkaian reka ulang dijalani bule Amerika dari awal datang dirumah korban, melakukan pembunuhan terhadap mertuanya hingga meninggalkan TKP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: