Telah di Temukan Al Quran Berusia 253 Tahun Seorang Kolektor Buku Antik Menemukannya di Jepang

Telah di Temukan Al Quran Berusia 253 Tahun Seorang Kolektor Buku Antik Menemukannya di Jepang

Telah di Temukan Al Quran Berusia 253 Tahun Seorang Kolektor Buku Antik Menemukannya di Jepang - RADARTASIK.COM--

Telah di Temukan Al Quran Berusia 253 Tahun Seorang Kolektor Buku Antik Menemukannya di Jepang

RADARTASIK.COM - Ketika keajaiban bertemu dengan ketelitian seorang kolektor buku antik, dunia dikejutkan oleh penemuan luar biasa.

Seorang kolektor buku antik asal Amerika Serikat, Reid N Moon, menemukan Al Quran berusia 253 tahun di salah satu toko buku di Tokyo, Jepang. 

Keberuntungan dan keyakinan membawa kita pada sebuah cerita yang menakjubkan tentang bagaimana sebuah karya suci dapat terjaga sepanjang waktu dan ruang.

BACA JUGA:Presiden Israel Minta PM Inggris Menekan BBC yang Menolak Menyebut Hamas Sebagai Teroris

Reid N Moon, seorang kolektor buku antik terkenal, menjelajahi dunia dengan satu tujuan, menemukan harta karun dalam bentuk buku-buku langka. 

Saat berada di Tokyo, Jepang, Reid menemukan sebuah buku berbahasa Arab yang kemudian diketahuinya sebagai salinan Al Quran, kitab suci umat Islam. 

Melalui proses validasi yang cermat, Reid mengetahui bahwa buku tersebut telah berusia 253 tahun. Keaslian Al Quran ini pun dijaga dengan sangat ketat oleh Allah SWT, sebagaimana diyakini oleh umat Muslim.

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah di YouTube Cordova Media, Reid N Moon membagikan pengalaman menakjubkannya. 

BACA JUGA:Setelah Rumah Sakit Al-Ahli, Kali ini Giliran Gereja Ortodoks Tertua di Jalur Gaza Jadi Sasaran Serangan Bom I

Dengan hati penuh penasaran, Reid membuka halaman pertama Al Quran tersebut, mengundang netizen untuk membandingkan isi pembukaan ini dengan Al Quran yang ada saat ini maupun yang ada 1.400 tahun lalu. 

Keheranan pun menyelimuti banyak orang saat isi Al Quran yang berusia 253 tahun tersebut ternyata sama persis dengan Al Quran yang ada saat ini. 

Mulai dari surat Al-Fateha hingga Al-Baqarah, tidak ada perbedaan dalam teks suci ini.

Kondisi Al Quran yang Menyentuh Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: