Penampakan Corak Ninja 1985 untuk Pengendara Generasi Masa Kini

Penampakan Corak Ninja 1985 untuk Pengendara Generasi Masa Kini

Penampakan corak Ninja 1985 untuk pengendara generasi masa kini.-kawasaki.co.uk-

Penampakan Corak Ninja 1985 untuk Pengendara Generasi Masa Kini

RADARTASIK.COM – Hampir selama rentang 40 tahun, Kawasaki Ninja menggunakan corak ZXR warna biru, putih dan hijau.

Kini Kawasaki Ninja akan menghadirkan kembali warna Ninja 900 tahun 1985 yang terkenal untuk generasi pengendara masa kini.

Dilansir laman kawasaki.co.uk, lini musim baru kini akan mencakup Edisi Ulang Tahun ke-40 Ninja 1000SX dan Ninja 650 akan menggunakan warna hitam, perak dan merah.

BACA JUGA: Persib Terima Proposal 3 Pemain Baru dari Bojan Hodak, Fiks Rezaldi Hehanussa Gabung Bhayangkara FC?

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max Kamera 108MP dan Ram 6GB di Hargai Cuma Segini

Corak warna baru Ninja ini mencerminkan model Ninja pasar awal Amerika Serikat yang dijual di Eropa dengan merek nama merek GPz.

Dua warna Firecracker Red dan Ebony terinspirasi dari Kawasaki GPZ 900R tahun 1985 dengan warna garis perak yang memisahkan panel merah dan ebony yang dipilih dengan cermat agar sesuai dengan kecerahan aslinya.

Selan itu, di atas tangki bahan bakar terdapat lambang peringatan 40 tahun dengan gagah. Didesain dengan gaya yang mirip stiker kejuaraan dan mengingatkan pada dunia balap tahun 1980-an.

Garis besar logo Ninja direproduksi menggunakan desain aslinya. sedangkan logo Liquid-Cooled yang digunakan di tempat lain melambangkan transisi dari berpendingin udara ke cair, mesin berpendingin di akhir tahun 80-an.

BACA JUGA: Aturan Baru Tol Non Tunai Nir Sentuh Dimulai Desember 2023

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Parfum Lokal Wangi Tahan Lama dan Ramah Tanggal Tua

Perhatian terhadap detail berlimpah dengan penambahan pita pelek roda berwarna perak yang menarik yang mewakili tekstur roda mesin tahun 1980-an.

Diprediksi menjadi literasi keluarga Ninja yang sangat populer dan dapat dikoleksi, semua model Edisi ke-40 akan tersedia di ruang pamer bersama dengan beragam warna standar yang semarak untuk musim 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: