Ilmu Hukum

Ilmu Hukum

--

Rahma Huda Putranto

Ini adalah artikel pertama Abah DI yang tidak saya baca sampai selesai. Maaf ya, bah. Sampai di tengah artikel, sisi hati saya yang lain berteriak, "kok bisa-bisanya saya gak ikut ketemu abah DI seperti para perusuh ini." Mungkin ini jadi rasa iri pertama yang muncul dalam benak saya di tahun 2023 ini. Ahahahaha

Atho'illah

Kemarin saya mau dijodohkan oleh Bu Rifda Ammarina Almarie dengan keponakannya. Tetapi, karena umur saya masih 23 tahun, beliau mengurungkan niatnya. Saya sekali.

Jimmy Marta

Rica rica patin ala bolango/ Sambalado gaya rang manado/ Sekiranya bang Udin di Gorontalo/ Wolo habali menara limboto.

Udin Salemo

Selamat untuk semua peserta Camp Agrinex yang sudah merasakan dan menikmati semalam di Cikeusik bersama Abah Dahlan Iskan. Saya merasa "iri" dengan mereka yang terpilih dan memenuhi janji datang ke perkebunan Ibu Rifda. Di tanggal satu januari 2023 ini saya berjanji kalau saya terpilih sebagai salah satu peserta camp disway 2023 saya akan datang menepati janji. Saya tak akan mempan dìtakut-takuti : tidur di tenda; ular nyasar; gak ada air panas; banjir; longsor; bencana alam, dll. Lha, wong tempatnya pasti aman dari semua itu. Buktinya di perkebunan punya Rifda itu. Wajah wajah para perusuh diswaypun menyiratkan kegembiraan dan kebahagiaan. Walaupùn hanya satu malam, tapi mungkin itu salah satu malam terindah dalam hidup para perusuh. Saya suka masakan sayur tumis/ Dicampur dengan kerang lokan/ Menatap tahun 2023 dengan optimis/ Seperti optimisnya Abah Dahlan Iskan/ Gorontalo, 01012023 Pendaftar pertama Camp Disway 2023 Ttd Udin Salemo

Leong putu

Satu lagi yang menambah kebahagiaan tahun ini. Selain kembalinya beberapa perusuh adalah kembalinya si KBBI berjalan : Bung Yusuf Ridho. 

Yusuf Ridho

Terima kasih Bli Leong Putu. Namun, mulai hari ini yang saya komentari adalah komentar para pengomentar (perusuh). Tabik.

Komentator Spesialis

Agrinex Camp !! Saya pertama kali mengenal kata "Camp" bukan kata biasa sekitar 20 tahun yll. Kalau nggak salah tahun 2003, era Bali Camp populer. Perusahaan IT lokal yang proyeknya dari LN seperti USA dll. Dan sosok yang membesarkan Bali Camp kalau tidak salah sekarang sukses membangun DCII. Data Center yang berkali kali terkena AUM di IDX. Akankah Agrinex Camp ini akan menghasilkan ide ide dan hasil karya besar untuk bangsa ini. Hanya waktu yang bisa menjawab.

yanto st

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: