Berhasil Ungkap Kasus Buang Bayi, Anggota Polres Ciamis Dapat Penghargaan

Berhasil Ungkap Kasus Buang Bayi, Anggota Polres Ciamis Dapat Penghargaan

Polres Ciamis memberikan penghargaan kepada personel berprestasi yang berhasil mengungkap kasus buang bayi dan curas, Senin, 7 Oktober 2022. Foto: Istimewa--

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Berhasil ungkap kasus buang bayi, anggota Polres Ciamis dapat penghargaan.  

Pemberian penghargaan kepada anggota Polres Ciamis itu karena personel Polres Ciamis itu berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian.

Pemberian penghargaan kepada anggota Polres Ciamis itu dilaksanakan Senin, 7 November 2022 saat apel pagi. 

Selain memberikan penghargaan kepada anggota polisi yang berhasil mengungkap buang bayi, Polres Ciamis juga memberikan penghargaan kepada petugas yang mengungkap tindak kriminal curas di Pamarican.

BACA JUGA: Simak Jadwal Otopsi Mayat Pria dengan Borgol di Sungai Ciwulan Tasikmalaya, Identitasnya Masih Misteri

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, penghargaan ini diberikan terhadap personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian. 

“Ini bertujuan untuk memotivasi agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” papar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT, menjelaskan.

“Kami ucapkan selamat kepada personel yang telah berhasil mengungkap kasus pembuangan mayat bayi di Ciamis dan pengungkapan kasus curas di wilayah Pamarican,” ujar Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT. 

”Semoga ini dapat memotivasi personel lain dalam rangka peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT, menambahkan.

BACA JUGA: Update Harga BBM Turun, Berikut Ini Daftar Harga BBM Terbaru di Seluruh Indonesia

Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana SSos MSi menjelaskan, kepada semua personel agar tetap sehat dan selalu menjaga kebersihan dirinya masing-masing. 

“Salah satunya dengan berolahraga dan makan serta minum maupun istirahat teratur guna bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarkat,” ujarnya. (isr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: