Kronologi Penemuan Seorang Pria Meninggal di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Kronologi Penemuan Seorang Pria Meninggal di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota memeriksa jasad tukang becak yang ditemukan meninggal di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Kamis 22 September 2022 pagi.- Istimewa-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Kapolsek Mangkubumi Polres TASIKMALAYA Kota Iptu Hartono SH menjelaskan kronologi penemuan seorang pria meninggal di Pasar Cikurubuk TASIKMALAYA.

Kapolsek mengungkapkan awalnya, kemarin, Rabu 21 September 2022, sekitar jam 18.00 WIB, korban datang ke lokasi kejadian.

Kepada saksi, korban mengaku sedang sakit demam. Kemudian, korban langsung tidur di karpet plastik lesehan nasi goreng sekitar pukul 19.00 WIB.

Saksi sempat mengeceknya. Korban masih terlihat bernafas namun agak berat.

BACA JUGA: Heboh, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Kemudian tadi dini hari sekira pukul 04.00 WIB, saksi mengecek kembali korban dan masih dalam keadaan tidur dan bernafas.

Pada pukul 06.00 WIB, jelas dia, saksi mengecek kembali korban dengan maksud untuk membangunkannya. Namun korban sudah tidak bernafas.

”Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut kepada satpam pasar yang piket untuk selanjutnya memberi tahu kepada pihak kepolisian,” jelasnya, pada Rabu 22 September 2022.

Iptu Hartono menjelaskan korban sering tidur di lokasi tersebut pada malam hari. Siang hari narik becak milik temannya, di Pasar Cikurubuk.

BACA JUGA: DPRD: Rentenir Masih Merajalela di Kabupaten Garut

Kapolsek menyatakan hasil pemeriksaan dokter di RSUD dr Soekardjo tidak ditemukan tanda-tanda luka yang disebabkan kekerasan pada tubuh korban.

Sebelumnya diberitakan, konsumen dan pedagang di Pasar Cikurubuk Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis 22 September 2022 pagi, heboh.

Mereka ramai membicarakan penemuan seorang pria paruh baya yang meninggal dunia di emperan ruko area Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya.

Belakangan diketahui, pria tersebut bernama Eman. Usia 67 tahun. Warga Desa Toblongan Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: