Permohonan Perlindungan yang Diajukan Istri Irjen Sambo Terancam Ditolak LPSK, Ini Alasannya

Permohonan Perlindungan yang Diajukan Istri Irjen Sambo Terancam Ditolak LPSK, Ini Alasannya

Sudah seminggu sejak terjadi insiden baku tembak antara Bharada E dan Brigadir J, Komnas HAM belum berhasil memintai keterangan dari Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. Foto: ist--

“Saya baru dapat kabar tampaknya Bharada E sudah datang ke LPSK, namun detail dan hasilnya saya belum tahu,” kata Hasto.  

BACA JUGA:Pernah Tuding Hotman Paris Lakukan Pelecehan Seksual, Kini Giliran Razman Arif yang Dilaporkan Mantan Asprinya

Ia mengatakan hasil asesmen dan investigasi yang dilakukan kepada Bharada E akan segera disampaikan setelah semua proses dijalankan.

Sementara itu, Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi menjelaskan dari informasi yang didapat pihaknya kondisi fisik istri Irjen Ferdy Sambo masih belum stabil.

"Masih suka nangis. Jadi, masih tidur di ranjang dengan selimut tidak pakai make up," kata Edwin saat dihubungi wartawan, Jumat, 29 Juli 2022.

BACA JUGA:Tergiur Punya Untung Berlipat, Pengusaha Laundry Edarkan Uang Palsu, Perhatikan Modusnya!

Dia juga menyebutkan pihaknya tidak menemukan luka fisik di tubuh istri Ferdy Sambo. 

"Tidak ada, secara fisik tidak nampak luka-luka," lanjutnya.

Edwin juga menyebutkan pihaknya sudah menjadwalkan pemeriksaan untuk Putri Candrawathi. Namun, dia enggan membeberkan waktu pemeriksaan tersebut.

"Kami panggil ke kantor. (Hari) Ya, masih rahasia karena menjaga privasi dari pemohon," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id