Pernah Tuding Hotman Paris Lakukan Pelecehan Seksual, Kini Giliran Razman Arif yang Dilaporkan Mantan Asprinya

Pernah Tuding Hotman Paris Lakukan Pelecehan Seksual, Kini Giliran Razman Arif yang Dilaporkan Mantan Asprinya

Pengacara Razman Arif Nasution dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri oleh mantan asisten pribadinya Claudia Senduk dengan tuduhan telah melakukan pelecehan seksual. Foto kolase askfm/jpnn--

JAKARTA,RADARTASIK.COM - Entah karma atau bukan. Dulu saat masih menjadi kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif sempat menuding pengacara Hotman Paris telah melakukan pelecehan seksual terhadap asisten pribadinya itu. 

Kini, justru Razman Arif lah yang dilaporkan oleh mantan asisten pribadi (aspri)-nya yang bernama Claudia Senduk ke Bareskrim Mabes Polri, dengan tuduhan telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. 

Ditemani oleh selebgram dan Youtuber, Denise Chariesta, Claudia pun mengungkapkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Razman Arif Nasution itu. 

BACA JUGA:Sandang Status Tersangka, Kok Bisa Nikita Mirzani Pergi Keluar Negeri, Begini Kata Humas Polresta Serang Kota

Aksi ini terjadi saat Claudia Senduk diminta pergi ke tempat yang ada pertunjukan striptis di Malioboro Yogyakarta. 

"Jadi si Claudia Senduk ini kan enggak tau dimana Malioboro, terus dia nanya Gusti. Gusti bilang 'tenang aja, ini untuk tamu klien dari Surabaya'. Ternyata Malioboronya itu yang ada joget striptis," kata Denise kepada awak media.

"Staff dua disuruh keluar," sambungnya.

Denis pun menjelaskan di kamar yang sudah dipesan sebelumnya, Razman tiba-tiba saja meminta tautan ke video dewasa dan langsung menonton di sebelah Claudia.

BACA JUGA:Beredar Video Pria Beradegan Sensual Dikelilingi Wanita, Suku Dinas Pariwisata Beri Penjelasan Begini

"Terus si Razman minta link video b***p di HP-nya. Terus dia nonton video b***p, modusnya menurut gua biar dia terangsang," Denise melanjutkan.

Claudia lalu menjelaskan jika saat itu Razman memegang tangannya dan menggosok pahanya sambil menonton video dewasa di sampingnya. 

"Nontonnya sebelah aku banget, jadi pas dia nonton, pegang tangan terus usapin paha kayak sengaja banget," beber Claudia.

BACA JUGA:Terjang Trotoar dan Jembatan, Pengendara Motor Nyungsep ke Parit

Dia pun mengaku geli ketika mengingat kembali pelecehan seksual yang dilakukan Razman terhadap dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com