Covid Belum Usai, Kapolda Jawa Barat Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi Booster

Covid Belum Usai, Kapolda Jawa Barat Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi Booster

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana meninjau pelaksnaan gebyar vakisinasi di Gedung Bupati Tasikmalaya, Rabu (27/7/2022). Foto: ujang nandar / radar tasikmalaya--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMKapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana MSi meninjau pelaksanaan Gebyar Vakisn Presisi booster di Gedung Bupati Tasikmalaya, Rabu 27 Juli 2022, kemarin pagi.

Dalam kunjungannya, kapolda berpesan vaksinasi ini harus disukseskan oleh semua pihak.

“Kami saat ini terus gencar melaksanakan kembali vakinasi di bebebagai daerah, terutama  vaksinasi booster,” ujar Kapolda kepada wartawan disela kunjungannya dan meninjau vaksinasi di Gedung Bupati Tasikmalaya, kemarin.

BACA JUGA:Khawatir Bentrok, 18 Juru Parkir HZ Mustofa Tak Mau Memaksa Masuk ke Jalan Pemuda

Lanjut dia, vakinasi di Jawa Barat memang sudah cukup tinggi, namun tetapi Covid-19 belum usai dan masih ada peningkatan kasus yang harus terus diwaspadai.

“Hingga saat ini di Jawa Barat penambahan Covid-19 masih tinggi, hampir 1.200 pasien. Jelas dalam hal ini menandakan bahwa Covid-19 belum usai, sehingga vakinasi juga perlu ditingkatkan,” jelasnya.

“Kami meminta seluruh masyarakat Jawa Barat, terutama di Kabupaten Tasikmalaya lebih sadar untuk vaksinasi dalam pencegahan Covid-19. Makanya kami ajak masyarakat segera melaksanakan vaksin ke II dan III,” harapnya.

BACA JUGA:PKL Cihideung: Kalau Proyek Pedestrian Sudah Beres, Kita Harus Kembali Kesana

Untuk masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi diimbau untuk selalu tertib menjaga protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan jaga jarak.

“Kami sangat bersyukur dan alhmdulilah capaian vakinasi ini cukup tinggi di Kabupaten Tasikmalaya, tinggal terus dilaksanakan. Sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya  bisa divaksin semuanya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: