Sosok Polisi Jujur yang Kembalikan Uang Rp 100 Juta Milik Pemudik yang Tertinggal Dapat Hadiah dari Kapolda

Sosok Polisi Jujur yang Kembalikan Uang Rp 100 Juta Milik Pemudik yang Tertinggal Dapat Hadiah dari Kapolda

Aiptu Supriyanto, anggota polisi yang mengembalikan uang pemudik yang tertinggal di rest area mendapatkan penghargaan dari Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika. Foto: humas Polri --

Sosok Polisi Jujur yang Kembalikan Uang Rp 100 Juta Milik Pemudik yang Tertinggal Dapat Hadiah dari Kapolda

RADARTASIK.COM— Ini adalah sosok polisi jujur yang kembalikan uang Rp 100 juta milik pemudik dalam arus mudik Lebaran 2024.

Polisi jujur itu adalah Aiptu Supriyanto. Dia memiliki integritas dan kejujuran serta keberanian yang membuat Kapolda Lampung Irjen (Pol) Helmy Santika bangga.

Kapolda Lampung Irjen (Pol) Helmy Santika bangga dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Aiptu Supriyanto.

BACA JUGA: Pelatih Borussia Dortmund Janjikan Penampilan Lebih Baik Lawan PSG di Semifinal Liga Champions

BACA JUGA: Pengunjung Gunung Galunggung Tasikmalaya Tembus 11 Ribu di Musim Liburan Hari Raya Idul Fitri 2024

Aiptu Supriyanto, anggota Polres Lampung Tengah bertindak heroik dengan mengembalikan uang senilai Rp100 juta yang tertinggal di rest area.

Atas kejujuran dan kenberaniannya itu maka Aiptu Supriyanto mendapatkan hadiah dari Kapolda Lampung Irjen (Pol) Helmy Santika dengan memberikannya hadiah kesempatan sekolah perwira. Karena Aiptu Supriyanto memiliki kejujuran dan profesionalisme sebagai dedikasi serta integritas tinggi saat bertugas.

“Kapolda bangga dengan keberanian dan kejujuran Aiptu Supriyanto. Tindakannya tidak hanya mencerminkan profesionalisme, tetapi juga menegaskan komitmen Polri untuk melayani dan melindungi masyarakat dengan segenap hati,” ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes (Pol) Umi Fadilah mengutip pernyataan Kapolda Lampung, Selasa 16 April 2024 dilansir dari laman resmi Polri.

Aiptu Supriyanto akan mendapatkan hadiah sekolah perwira Pendidikan Alih Golongan (PAG) Polri pada akhir 2024.

BACA JUGA: Sekdispora Bidik Kursi Wali Kota Banjar di Pilkada 2024, Efek 5 Kali Ikuti Open Bidding Gagal Terus

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, 2 Kandidat Ambil Formulir ke Partai Demokrat, Siapa Dia?

“Kapolda yakin bahwa Aiptu Supriyanto adalah calon pemimpin yang berpotensi dan memiliki kemampuan untuk memberikan kontribusi yang besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lampung,” kata Kabid Humas.

Kapolda Lampung berharap tindaka Aiptu Supriyanto menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian di Lampung dan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: