Viman Alfarizi Ramadhan dan Diky Candra Ajak Jaga Persaudaraan di Pilkada Kota Tasikmalaya

Viman Alfarizi Ramadhan dan Diky Candra Ajak Jaga Persaudaraan di Pilkada Kota Tasikmalaya

Paslon Viman Alfarizi Ramadhan dan Rd Diky Candra saat Rapat Pleno Terbuka KPU di Grand Metro Hotel, Senin 23 September 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan dan Rd Diky Candra Negara mendapat nomor urut 4 dalam pengundian nomor peserta Pilkada 2024, Senin 23 September 2024. 

Menanggapi hasil ini, Viman pun mengajak seluruh pihak untuk menjaga persaudaraan dan kekompakan selama masa Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

“Nomor urut boleh berbeda, tapi kita tetap saudara. Pilihlah dengan bijak, namun persaudaraan harus tetap terjaga,” ujar Viman setelah mendapatkan nomor urut.

Dalam waktu singkat, Viman dan Dicky memaparkan visi misi mereka, yang akan dijabarkan lebih lanjut saat masa kampanye hingga pemungutan suara pada 27 November 2024. 

BACA JUGA:Pasangan Idaman Pasang Target Raih 208 Ribu Suara di Pilkada Kota Tasikmalaya

Viman pun dengan penuh semangat menekankan perlunya kolaborasi untuk kemajuan Kota Tasikmalaya.

“Kota Tasikmalaya harus bergerak maju, dan kami siap bekerja cepat serta tepat bersama nomor empat!” serunya.

Tak lupa, Viman juga mengapresiasi pasangan calon lainnya dan mengajak semua pihak untuk menjalani Pilkada dengan penuh keceriaan dan kebersamaan.

“Kami berkomitmen menghadirkan program-program yang bukan hanya menyenangkan saat kampanye, tapi juga memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Kota Tasikmalaya,” jelas Viman.

BACA JUGA:Ini Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

"Setiap program yang kami tawarkan akan terukur dan realistis, serta akan menjadi pondasi bagi penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) berdasarkan kebutuhan warga, sumber daya manusia, infrastruktur, dan anggaran kota," sambungnya.

Sementara itu pasangannya Rd Diky Candra Negara, mengungkapkan harapannya dalam ajang Pilkada Tasikmalaya ini. 

Bagi Diky sendiri, nomor urut berapa pun tidak menjadi masalah, yang terpenting adalah masyarakat mengenali sosok dirinya dan pasangannya.

“Bade nomor sabaraha wae teu sawios, nu penting colok gado na Diky Candra,” cetus tim relawan Diky Candra, menegaskan bahwa nomor urut bukanlah hal utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: