Pasangan Idaman Pasang Target Raih 208 Ribu Suara di Pilkada Kota Tasikmalaya

Pasangan Idaman Pasang Target Raih 208 Ribu Suara di Pilkada Kota Tasikmalaya

Cawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan bersama tim pemenangan kampanye dan perwakilan relawan usai peresmian Posko Pemenangan di Jalan HZ Mustofa, Senin 23 September 2024 sore. rezza rizaldi / radartasik.com --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pasangan Cawalkot-Cawawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan dan Dede Muharam yang dikenal pasangan Idaman, mendapat nomor urut 2 dalam Rapat Pleno Terbuka, Senin 23 September 2024.

Para tim pemenangan dan perwakilan relawan yang turut hadir dalam Rapat Pleno Terbuka yang dihelat di Grand Metro Hotel itu menyambutnya dengan suka cita. 

Tim Pemenangan Kampanye Pasangan Idaman (Ivan-Dede Maju Sauyunan) menegaskan, raihan nomor urut 2 ini menjadi pertanda bahwa jagoannya yang diusung PKS, Partai Demokrat dan parpol non parlemen ini akan menjadi juara di Pilkada Kota Tasikmalaya.

Cawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan Hasannudin pun menyambutnya dengan bahagia. Kata dia, nomor urut 2 ini artinua victory alias juara. 

BACA JUGA:Ini Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Hal itu ditegaskan mantan Sekda Kota Tasikmalaya tersebut usai meresmikan Posko Pemenangan Pasangan Idaman di Jalan HZ Mustofa Kecamatan Cihideung.

"Posko ini adalah pusat perjuangan dan pemenangan kita. Alhamdulillah pasangan Ivan Dicksan-Dede Muharam dapat nomor urut 2 yang artinya victory, kemenangan," ujar Ivan.

"Mari kita lanjutkan tekad dan niat kita bersama untuk mensejahterakan serta memajukan Kota Tasikmalaya lewat Ivan-Dede," sambungnya.

Ivan pun mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada para relawan yang secara sukarela bergabung dalam tim pemenangannya. 

BACA JUGA:Golkar Ajukan Erry Purwanto Sebagai Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, yang Lain ...

"Mulai hari ini posko pemenangan Ivan Dede resmi dibuka dan ini rumah perjuangan kita bersama untuk memajukan Kota Tasikmalaya. Semoga gerakan maksimal kita untuk mewujudkan cita-cita bersama dapat terwujud dengan kemenangan," tegasnya. 

Ketua Tim Pemenangan Kampanye Pasangan Idaman, Agus Sugiarto menuturkan, Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah mentakdirkan pasangan jagoannya mendapat nomor urut 2. 

Ini menjadi salah satu tanda-tanda bahwa Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan kemudahan dan kelancaran bagi kita semua. Karena Pak Haji Budi Budiman di Pilkada 2017 lalu menjadi pemenangan dengan nomor urut 2," tuturnya.

Akan tetapi, tegas dia, pemilih di Kota Tasikmalaya saat ini yang menjadi objek utama harus direbut simpatinya untuk diambil suaranya ada 543 ribu pemilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: